Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Penggemar Duga Andrew Garfield Muncul di Trailer Spider-Man

Rabu 24 Nov 2021 16:12 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Andrew Garfield

Andrew Garfield

Foto: Reuters
Penggemar berspekulasi Marvel lupa mengedit Spider-Man versi Andrew Garfield.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meski Spider-Man: No Way Home telah memiliki dua trailer, plot cerita yang utuh masih disimpan dengan baik oleh Marvel Studios dan Sony. Kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield, para Spider-Men di universe lain, juga masih belum terlihat di kedua trailer

Namun, ada sedikit bagian dari adegan di trailer Spider-Man: No Way Home yang mungkin mengungkapkan Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield. Marvel mungkin lupa mengedit sebuah adegan tersebut. 

Baca Juga

Adegan itu muncul pada menit ke 1:58 di dalam trailer. Di sana, Spider-Man berayun di sela-sela besi-besi dan tiang pembangunan gedung saat diserang oleh Electro.

Tangkapan layar itu menarik warganet dan viral melalui media sosial. Banyak warganet berspekulasi, Spider-Man dalam adegan itu memakai mata dari kostum Spider-Man di The Amazing Spider-Man 2 versi Andrew Garfield. 

Para penggemar berspekulasi Marvel mengubah karakter tersebut agar terlihat seperti Spider-Man versi Tom Holland. Namun, studio lupa untuk mengedit bagian matanya.

Marvel bisa dengan mudah membuat kesalahan dengan mata Garfield. Mata Spider-Man Holland tampak agak lebih kecil dari pendahulunya. Sementara, mata dalam tangkapan layar di trailer tampak lebih menonjol dan lebih bersudut.

Selain itu, karakter tersebut tampaknya berada dalam pertempuran dengan Electro di tempat kejadian. Sejak Electro pertama kali memulai debutnya di Amazing Spider-Man 2, penjahat itu bisa memperkuat dugaan bahwa dia tengah melawan Spider-Man versi Garfield. 

Bukan hal yang aneh bagi Marvel untuk membuat kesalahan dalam trailer ketika mencoba menutupi rahasia. Lagi pula, trailer No Way Home sudah memiliki satu kesalahan signifikan, yaitu saat Lizard (Rhys Ifans) melompat ke musuh yang tidak terlihat, yang menunjukkan karakter yang diedit MCU keluar dari tempat kejadian.

Kemudian lagi, ini bisa jadi penggemar hanya melihat hal-hal yang tidak ada. Fans telah melompat ke kesimpulan atas trailer No Way Home berspekulasi bahwa Green Goblin Willem Dafoe digantikan dalam sebuah adegan oleh James Franco. Namun, spekulasi itu dengan cepat dibantah. 

Beberapa mengeklaim momen-momen awal adegan membuktikan mata bukan milik karakter Garfield dan bahwa Spider-Man Tom Holland benar-benar ada di tempat kejadian. Sayangnya, detailnya sangat kabur dan sulit dilihat sehingga tidak mudah untuk membedakan sesuatu secara definitif. Bisa jadi Garfield, bisa jadi Holland, atau bahkan bisa jadi Tobey Maguire.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA