Rabu 24 Nov 2021 16:06 WIB

Toncip Hanya Fokus Hadapi Bali United

Tony Sucipto mengakui laga vs Persib menambah kepercayaan diri kontra Bali United.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain senior Persija Jakarta, Tony Sucipto.
Foto: Dok Persija
Pemain senior Persija Jakarta, Tony Sucipto.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung menjadi kesan sendiri bagi Persija. Skuad Persija pun ingin mempertahankan tren positif itu saat menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11).

Pemain belakang Persija, Tony Sucipto, mengakui pertandingan kontra Persib menambah kepercayaan diri menghadapi Bali United. Namun alih-alih membahas kemenangan atas Persib, Tony mengaku hanya akan fokus melawan Bali United.

Baca Juga

"Pertandingan kemarin buat kami percaya diri, ya, tapi itu sudah selesai, sekarang kami fokus ke Bali United," kata Tony dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (24/11).

Di sisi lain, Tony mengantisipasi padatnya jadwal dengan melakukan pemulihan. Hal ini pula yang membuatnya tidak ingin tinggi hati atas kemenangan dari mantan timnya itu.

"Kemenangan itu tidak bisa membuat kami jemawa karena mental harus terus terangkat," kata Tony.

Menghadapi Bali United akan menjadi laga sulit bagi Persija. Namun Tony siap untuk mempertahankan tren positif dengan menaklukkan Bali United.

"Kami, pemain, semua siap. Kami hanya recovery training untuk mempersiapkan karena kami akan bermain dengan tim yang sama beratnya seperti Bali United," kata Tony.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement