Rabu 24 Nov 2021 15:58 WIB

Pelatih Bali United Patok Tiga Poin dari Persija

Teco memastikan Bali United siap menaklukkan mantan tim yang pernah dibawanya juara.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United akan bertemu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11). Dalam laga lanjutan Liga 1 ini, Bali United mematok tiga poin untuk mengalahkan Persija.

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra menyatakan, timnya tidak ingin memutus tren belum terkalahkan di empat laga terakhirnya. Teco memastikan Bali United telah siap untuk menaklukkan mantan tim yang pernah dibawanya juara tersebut.

Baca Juga

"Persiapan kami sudah sangat baik, besok tim akan menghadapi lawan sebesar Persija Jakarta. Kedua tim juga menang di laga terakhir. Untuk itu, kami akan bekerja keras di pertandingan besok untuk mendapatkan tiga poin lagi," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (24/11).

Target poin penuh bukan tanpa alasan. Teco mengakui besarnya persaingan di papan atas membuat poin penuh menjadi sangat penting bagi tim.

Saat ini, Bali United memiliki 22 poin dari 12 pertandingan, sementara Persija ada di papan tengah klasemen dengan raihan 18 poin. Bahkan jika akhirnya Bali United kalah dari Persija, jarak antara kedua tim akan semakin dekat.

"Saya pikir di Liga Indonesia jarak poin klasemen berdekatan dan semua tim masih memiliki peluang untuk berada di papan atas dan prestasi bagus di musim ini," kata Teco.

Hal ini yang membuat Teco ingin tim fokus pada laga. Menurutnya, setiap poin dalam laga dapat mengubah nasib suatu klub. "Semua pertandingan bagi saya sangat penting untuk semua tim bisa memaksimalkan peluang yang ada dalam kompetisi," jelas Teco.

Sementara itu gawang Bali United dipastikan akan kembali dijaga oleh Nadeo Argawinata. Nadeo pun siap untuk menghadapi Persija dan memiliki target pribadi untuk clean sheet.

"Secara pribadi dan tim, kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi tim sekelas Persija Jakarta, yang semua orang pastinya sudah mengetahui kualitas dari tim tersebut," kata Nadeo. "Semoga saya dan teman-teman yang berjuang di lapangan besok bisa membantu Bali United memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin penting."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement