Rabu 24 Nov 2021 13:55 WIB

Liga Champions: Chelsea Pesta Gol ke Gawang Juventus

Meskipun kalah, Juventus tetap menduduki puncak klasemen dengan 12 poin. .

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Chelsea Thiago Silva (kanan) berebut bola dengan pemain Juventus Moise Kean pada pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Juventus di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (24/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Matt Dunham)

Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi (kiri) mencetak gol ketiga timnya saat pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Juventus di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (24/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Matt Dunham)

Pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi (kiri) ditekel oleh pemain Juventus Juan Cuadrado saat pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Juventus di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (24/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Matt Dunham)

Pemain Chelsea Trevoh Chalobah (kanan) merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Juventus di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (24/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Matt Dunham)

Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel (kiri) menyapa pemain Chelsea Antonio Rudiger di akhir pertandingan grup H Liga Champions antara Chelsea dan Juventus di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (24/11) dini hari WIB. (FOTO : AP/Matt Dunham)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Chelsea pesta gol ke gawang Juventus dalam pertandingan kelima penyisihan grup H Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/11) dini hari WIB. The Blues menggasak Bianconeri dengan empat gol tanpa balas.

Meskipun kalah, Juventus tetap menduduki puncak klasemen dengan 12 poin. Chelsea yang menemani Juventus di babak 16 besar memiliki poin sama 12 di posisi kedua klasemen. Dan keduanya akan melakoni pertandingan penentu pada laga keenam untuk menentukan juara grup.

 

sumber : Republika, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement