Rabu 24 Nov 2021 11:05 WIB

Live Chat di Youtube Nusa Mandiri Ikut Meriahkan Wisuda

Seremoni wisuda kali terselenggara secara hybrid atau gabungan offline dan online

 “Wisuda Sarjana Ke-31 dan Pasca Sarjana Ke-19 Universitas Nusa Mandiri” sukses mewisuda 2.439 wisudawan.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
“Wisuda Sarjana Ke-31 dan Pasca Sarjana Ke-19 Universitas Nusa Mandiri” sukses mewisuda 2.439 wisudawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar wisuda yang ke-31 meski kondisi masih di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Meski demikian, seremoni wisuda kali ini inisiatif terselenggara secara hybrid atau gabungan antara offline dan online. Tentunya, acara wisuda ini didampingi dengan protokol yang ketat sesuai aturan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia.

Dalam unggahan video live streaming di akun Youtube Nusa Mandiri, menontonkan rangkaian acara wisuda yang ke-31 UNM dari tanggal 20 sampai 21 November 2021 di Gedung BSI Convention Center (BSI Covex), Kaliabang, Bekasi.

Baca Juga

Dalam video berjudul “Wisuda Sarjana Ke-31 dan Pasca Sarjana Ke-19 Universitas Nusa Mandiri” sukses mewisuda 2.439 wisudawan. Tak hanya itu, kemeriahan semakin terasa, saat banyaknya komentar orang tua dan orang terkasih wisudawan/wati pada kolom chat Youtube.

“Selamat hari wisuda buat anak kami Destalmawati Telaumbanua kami bangga semoga sukses ke depan,” tulis akun Youtube Safira Hia.

“Congratulation kesayangan kami Mohammad Abdul Aziis, ” tulis akun Youtube Choerul Ijah.

“Selamat buat adiku Adi Setiawan, Alhamdulillah udh S.KOM nih, semoga ilmunya bermanfaat dan sukses buat kedepannya,” tulis akun Youtube Desy Ambar.

“Aa Sandy Samiaji Nugraha selamat ya, sukses, A' !,” tulis akun Youtube Sanny Ags.

“Congratulation sayang Lydia Fatimah Asmawati, ” tulis akun Youtube Kiki wahyu Ramadhan.

Di kesempatan yang sama, Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof Dr Dwiza Riana dalam live streaming Youtube membuka gelaran wisuda ini dengan rasa syukur atas terlaksananya wisuda ke-19 bagi program studi (Prodi) Pasca Sarjana dan Ke-31 bagi jenjang Sarjana UNM.

“Marilah kita panjatkan puji dan syukur ke khadirat Allah SWT karena atas izin dan rahmat-NYA pada hari ini kita semua dapat berkumpul dalam suasana yang sangat berbahagia dan InsyaAllah terjaga dalam protokol kesehatan untuk bersama-sama mengikuti kegiatan wisuda Nusa Mandiri yang ke-31. Setelah beberapa waktu sempat tertunda, dikarenakan situasi dan kondisi di masa pandemi Covid-19,” ucap Prof Dwiza, Ahad (21/11) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement