Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Carrick: Kemenangan Ini untuk Solskjaer

Rabu 24 Nov 2021 08:38 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Manchester United Michael Carrick

Pelatih Manchester United Michael Carrick

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Carrick menyebut performa tim kontra Villarreal tak lepas dari peran Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, VILLAREAL -- Pelatih sementara Manchester United (MU), Michael Carrick menyampaikan kemenangan timnya atas Villarreal di pekan kelima Grup F Liga Champions, Rabu (24/11) dipersembahkan untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Pasukan Setan Merah berhasil mengakhiri laga dengan skor 2-0 lewat gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho di babak kedua. Bekat hasil itu, MU berhak melaju ke babak 16 besar dengan 10 poin.

Menanggapi hasil pertandingan, Carrick menyebut performa tim kontra Villarreal tak lepas dari peran Solskjaer yang baru dipecat dari MU pada akhir pekan lalu.

"Saya katakan pada pemain bahwa ini bukanlah pekan yang mudah untuk dijalani. Saya puas dengan hasil pertandingan karena rasanya seperti Ole ada di sini," kata Carrick seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (24/11).

Carrick mengaku dirinya tak punya banyak pilihan selain menjalankan tugas sesuai arahan petinggi klub. Saat Solskjaer resmi angkat kaki dari Old Trafford, ia mengaku siap menjadi pelatih sementara hingga klub membuat keputusan.

Baca juga : Carrick Singgung Ole Seusai Bawa MU ke Babak 16 Besar

"Kami punya pekerjaan yang harus diselesaikan. Segala kewajiban di sini mesti diurus dan saya senang bisa melakukannya. Saya berencana menyelesaikan tugas saya di sini," ujarnya.

Setelah menghadapi Villareal, MU akan mendapat ujian berat lainnya dengan menantang Chelsea di Liga Primer Inggris. Setelah itu, mereka juga harus melakoni laga sarat gengsi kontra Arsenal di pekan selanjutnya pada ajang yang sama.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA