Selasa 23 Nov 2021 23:31 WIB

Panglima TNI Kunjungi Mabes Polri

..

Red: Edwin Dwi Putranto

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kiri) berbincang dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat kunjungan di Mabes Polri Jakarta, Selasa (23/11/2021). Pertemuan Panglima TNI dan Kapolri tersebut dalam rangka silaturahmi dan membahas sejumlah kerjasama TNI-Polri, diantara percepatan vaksinasi COVID-19 dan penanganan konflik di Papua. (FOTO : ANTARA/HO/Divhumas Mabes Polri)

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kiri) didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kedua kiri) memberikan salam kepada pejabat tinggi Polri saat kunjungan di Mabes Polri Jakarta, Selasa (23/11/2021). Pertemuan Panglima TNI dan Kapolri tersebut dalam rangka silaturahmi dan membahas sejumlah kerjasama TNI-Polri, diantara percepatan vaksinasi COVID-19 dan penanganan konflik di Papua. (FOTO : ANTARA/HO/Divhumas Mabes Polri)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa berbincang dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat kunjungan di Mabes Polri Jakarta, Selasa (23/11/2021). Pertemuan Panglima TNI dan Kapolri tersebut dalam rangka silaturahmi dan membahas sejumlah kerjasama TNI-Polri, diantara percepatan vaksinasi COVID-19 dan penanganan konflik di Papua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement