Selasa 23 Nov 2021 22:48 WIB

BMH Serahkan Beasiswa  Rp 870 Juta untuk Santriwati Tahfidz

Beasiswa disalurkan ke Pesantren Daar El-Maarif Pandeglang,  Banten.

BMH menyerahkan beasiswa  Rp 870,5 Juta kepada santriwati penghafal Alquran Pesantren Daar El-Maarif Pandeglang,  Banten, Ahad (21/11).
Foto: Dok BMH
BMH menyerahkan beasiswa Rp 870,5 Juta kepada santriwati penghafal Alquran Pesantren Daar El-Maarif Pandeglang, Banten, Ahad (21/11).

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Laznas BMH Perwakilan Banten terus menguatkan komitmennya di bidang pendidikan dengan memberikan beragam bantuan pendidikan, baik untuk institusi maupun individu di dalam menuntut ilmu.

"Alhamdulillah hari Ahad (21/11) BMH memberikan beasiswa untuk santriwati penghafal Quran yang menimba ilmu di Pesantren Daar El-Maarif Pandeglang,  Banten senilai Rp 870.528.000 yang secara simbolis disampaikan kepada perwakilan santriwati," terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pemberian beasiswa itu dilakukan pada gelaran wisuda santriwati yang sukses menghafal Alquran setelah 40 hari mengikuti daurah Alquran secara ketat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang yang diwaikili oleh Kepala Dukcapil Pandeglang, H  Mursidi. Pihaknya mengaku sangat apresiatif terhadap kiprah BMH selama ini.

Anggun,  salah satu santri yang sukses menghafal Alquran 30 juz dalam gelaran daurah tersebut mengaku bahagia dan berterima kasih kepada BMH.

"Alhamdulillah, senang bisa hafal 30 juz Alquran. Sekarang tambah bahagia karena ternyata BMH terus memberikan dukungan dalam bentuk beasiswa dalam jumlah yang cukup bagi kami semua untuk terus belajar di pesantren ini," ungkapnya sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement