Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Muncul dalam Film Marvel? Ini Jawaban Keanu Reeves

Rabu 24 Nov 2021 02:15 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Bilal Ramadhan

Keanu Reeves

Keanu Reeves

Foto: EPA
Kepala Marvel Studios akui Reeves kerap dihubungi untuk bergabung dalam filmnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Beberapa pemenang piala Oscar, telah muncul atau akan muncul setidaknya dalam satu film jagat sinematik Marvel (MCU). Salah satu aktor yang dibicarakan untuk bergabung di MCU adalah Keanu Reeves.

Menurut laman Looper yang dilansir Selasa (23/11), Reeves menanggapi salah satu pertanyaan dari Esquire tentang keterlibatannya di MCU. Esquire menanyakan langsung apakah ada peran film Marvel yang mungkin diperankannya di masa depan, di tengah pertanyaan tentang peran dari sepanjang karirnya.

Baca Juga

Aktor asal Kanada itu bercanda sebentar tentang kata "jagat” yang gagal menjelaskan ruang lingkup MCU. “Itu akan menjadi suatu kehormatan,” kata Reeves.

Dia kemudian berbicara tentang ketertarikannya tentang kualitas bakat yang terlibat di balik layar dari banyak proyek unggulan Marvel. Menurutnya, ada beberapa sutradara dan visioner yang sangat luar biasa yang terlibat pada film-film Marvel.

“Dan mereka melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun. Ini istimewa dalam hal itu, dalam hal skala, ambisi, produksi. Jadi akan keren untuk menjadi bagian dari itu,” kata dia.

Singkatnya, aktor berusia 57 tahun itu setidaknya belum memiliki kabar yang bisa dibagikan ke publik mengenai menjadi bagian dari proyek MCU. Namun demikian, ia tampaknya sama terbukanya dengan seorang aktor terhadap prospek bergabung dengan franchise Marvel yang bernilai miliaran dolar AS.

Reeves sebelumnya sering menjadi subjek rumor dan spekulasi penggemar tentang keterlibatan akhirnya di MCU. Sebuah rumor pada Maret 2020, misalnya, menyebut Reeves mungkin menjadi inkarnasi baru dari Ghost Rider.

Sebuah jajak pendapat Looper baru-baru ini menemukan, para penggemar ingin Reeves memerankan manusia super Adam Warlock.

Kepala Marvel Studios Kevin Feige bahkan pernah mengungkapkan Reeves adalah seseorang yang sering dia hubungi untuk bergabung dengan film waralaba. Ini adalah kali pertama dia menanggapi rumor keterlibatannya di film MCU.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA