Selasa 23 Nov 2021 18:58 WIB

Borneo FC Menang 2-0 Atas Persela Lamongan

Ini menjadi kemenangan beruntun untuk kedua kalinya bagi Borneo. .

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Mohamad Amin Madani

Pesepak bola Borneo FC T. Owang (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persela Lamongan Ferizal (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (23/11/2021). Dalam pertandingan tersebut Borneo FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0. (FOTO : ANTARA/Ananda Erlangga)

Pesepak bola Persela Lamongan Sharza (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Nurdiansyah (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (23/11/2021). Dalam pertandingan tersebut Borneo FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0. (FOTO : ANTARA/Ananda Erlangga)

Pesepak bola Borneo FC F. Torres (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persela Lamongan Zaenuri (tengah) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (23/11/2021). Dalam pertandingan tersebut Borneo FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0. (FOTO : ANTARA/Ananda Erlangga)

Pesepak bola Borneo FC F. Torres (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persela Lamongan Riyatno Abiyoso (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Selasa (23/11/2021). Dalam pertandingan tersebut Borneo FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0. (FOTO : ANTARA/Ananda Erlangga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Borneo FC mengamankan poin penuh dari Persela Lamongan usai memetik kemenangan 2-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (23/11). Ini menjadi kemenangan beruntun untuk kedua kalinya bagi Borneo. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement