Rabu 24 Nov 2021 04:15 WIB

Sssttt... Ini 3 Cara Melihat Instagram Story tanpa Akun

Ada beberapa situs untuk bisa melihat story Instagram tanpa akun

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Instagram Story: Instagram Story semakin digemari netizen
Foto: flickr
Instagram Story: Instagram Story semakin digemari netizen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Instagram Story merupakan salah satu fitur untuk mengunggah aktivitas terbaru yang hanya bisa dilihat dalam kurun waktu 24 jam. Unggahan dalam Instagram Story beragam, seperti berbagi foto, video, atau musik yang didengarkan. Ketika melihat Instagram Story seseorang, profil Anda akan terekam di antara penonton yang telah melihat.

Namun, dalam beberapa kondisi atau situasi, Anda ingin melihat Instagram Story seseorang tanpa diketahui pemiliknya. Hal itu karena Anda didorong oleh rasa ingin tahu yang tinggi tanpa harus terlihat seperti stalker. Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk melihat Instagram Story tanpa diketahui pemilik atau tanpa akun. Dilansir Alphr, Selasa (23/11), berikut ini caranya:

Baca Juga

Insta-Stories Online

Insta-Stories Online adalah alat gratis dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda melihat cerita seseorang tanpa akun. Alat tersebut berupa situs web sehingga Anda tidak perlu mengunduh aplikasi atau program apa pun. Cara menggunakannya pun mudah, pertama Anda bisa membuka situs web https://insta-stories.online/.

Kemudian ketik nama pengguna yang cerita Instagramnya ingin Anda lihat. Setelah itu tekan pencarian (ikon kaca pembesar) atau enter. Perhatikan tanda hubung, garis bawah, titik, dan tanda baca lainnya yang ditemukan di nama pengguna mereka.

Anda akan melihat profil muncul di kiri atas. Tekan lingkaran ungu di sebelah kiri untuk mengakses cerita mereka. Anda juga dapat menggulir ke bawah untuk melihat semua cerita dan memilih yang ingin Anda lihat. Jika Anda ingin melihat cerita lain yang diterbitkan oleh pengguna, tekan panah kiri atau kanan. Insta-Stories Online juga memungkinkan Anda mengunduh cerita ke perangkat Anda dengan menekan tombol “Unduh” di sudut kanan atas.

Instadp

Selain melihat dan mengunduh cerita Instagram, Instadp memungkinkan Anda untuk melihat dan mengunduh gambar profil Instagram, Reels, Postingan, Sorotan, dan Video. Pertama, buka browser dan kunjungi situs web https://www.instadp.com/instagram-tools/story-downloader. Ketik nama pengguna orang yang ceritanya ingin Anda lihat di bagian pencarian “Nama pengguna” dan tekan “Enter” atau pilih ikon kaca pembesar. Kemudian pilih opsi “Lanjutkan.”

Gulir ke bawah untuk melihat semua cerita yang diunggah pengguna dalam 24 jam terakhir. Jika Anda ingin menyimpannya, tekan tombol “Unduh.” Setiap profil yang Anda cari akan muncul di “Riwayat” sehingga Anda selalu dapat mengaksesnya nanti tanpa masalah. Instadp berfungsi di semua platform dan gratis diakses.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement