Selasa 23 Nov 2021 17:50 WIB

Striker Napoli Victor Osimhen Jalani Operasi Wajah

Victor Osimhen bakal absen membela Napoli dalam beberapa laga ke depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Napoli Victor Osimhen (tengah) dibawa keluar lapangan setelah menderita cedera saat melawan Inter Milan, akhir pekan lalu.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Napoli Victor Osimhen (tengah) dibawa keluar lapangan setelah menderita cedera saat melawan Inter Milan, akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Penyerang Napoli Victor Osimhen didiagnosis mengalami beberapa patah tulang wajah saat memperkuat timnya versus Inter Milan pada lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Alhasil, pesepak bola asal Nigeria itu bakal absen dalam beberapa laga ke depan.

Manajemen Napoli juga telah memberikan konfirmasi apabila Osimhen akan menjalani operasi besok, waktu setempat.

Osimhen menderita beberapa patah tulang di orbit dan tulang pipi kiri dan dikirim ke rumah sakit di Kota Milan. Insiden itu terjadi setelah sang pemain berebut bola udara dengan bek Inter, Milan Skriniar.

"Victor Osimhen akan kembali ke Napoli malam ini, dia bakal mendapat pengawasan dan akan dioperasi besok oleh Prof Gianpaolo Tartaro, dibantu manajer kesehatan klub R Raffaele Canonico," demikian pernyataan klub dilansir Football Italia, Selasa (23/11).

Napoli mengalami kekalahan pertama pada musim ini. Armada Luciano Spalletti menyerah dengan skor 2-3 atas Inter dan gagal memperlebar jarak dari rival terdekat AC Milan.

Saat ini, i Partenopei masih duduk di kursi pertama mengoleksi 32 poin dari 10 kemenangan, dua imbang dan sekali kekalahan.

Sedangkan Inter berada di tempat ketiga mengumpulkan 28 poin dari delapan menang, empat seri, dan sekali kekalahan. Selanjutnya Napoli akan bersua Spartak Moskow pada lanjutan Liga Europa 2021/2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement