Selasa 23 Nov 2021 11:44 WIB

Tampang Jared Leto di Film House of Gucci Bikin Pangling

Penampilan pangling Jared Letto membuat aktor Al Pacino tidak mengenalinya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Jared Leto menghadiri pemutaran perdana film House of Gucci. Penampilan Jared Leto dalam film ini membuat pangling (ilustrasi).
Foto: Photo by Evan Agostini/Invision/AP
Jared Leto menghadiri pemutaran perdana film House of Gucci. Penampilan Jared Leto dalam film ini membuat pangling (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Jared Leto semakin menunjukkan komitmennya untuk "menghilang" dari perannya. Beberapa karakternya sangat ekstrem bahkan hingga mencapai titik kontroversi besar.

Dalam film terbarunya House of Gucci, ia menjalankan perannya sangat baik. Karakternya membuat dia harus mengenakan potongan rambut yang membuatnya terlihat seperti botak, riasan yang membuatnya terlihat lebih tua, dan padding yang membuatnya tampak lebih berbobot. Semua itu berhasil membuat lawan mainnya, Al Pacino, tidak mengenalinya.

Baca Juga

Dan itu ternyata benar, ketika dia berada di lokasi syuting dia mencoba menghampiri Al Pacino dan memanggilnya "Papa". Namun Al Pacino melihat ke atas dan sedikit bergeser menjauh darinya. Leto berpikir mungkin Al Pacino agak pemarah, sehingga dia mencoba memanggilnya lagi.

“Dan kemudian saya mencoba lagi. Saya berkata, 'Papa? Ini aku Paolo’. Dia berjalan mundur, dan mengatakan ‘Siapa bajingan ini?’. Kemudian seseorang berbisik, ‘Al, itu Jared’. Baru setelah itu dia berbalik dan berkata, ‘Ah, anakku!’,” ujar Leto dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Fallon.

 

Dia juga mengakui, pendalaman karakternya terlalu detail sehingga membuat orang pangling. Jika kita menempatkan diri pada posisi Al Pacino, mungkin kita juga akan merasakan hal serupa dengan Al Pacino.

Lagi pula, didatangi seseorang yang tampak asing lalu memanggil "Papa", pasti terasa meresahkan. Jared Leto sendiri pun juga merasa lega, setelah Al Pacino menyadari siapa dirinya dan tidak sampai memanggil pihak keamanan.

Seluruh pemeran House of Gucci tampaknya telah menempatkan diri mereka dalam peran mereka masing-masing. Meskipun keluarga Gucci yang asli tidak setuju dengan penggambaran yang ada di film, tampaknya film ini berpotensi menjadi legendaris. 

Selain transformasi luar biasa Jared Leto sebagai Paolo Gucci yang merupakan anak dari Aldo Gucci (Al Pacino), semua pemain tampak bekerja keras dalam menguasai aksen Italia untuk membuat peran yang dimainkan mereka terlihat natural.

Lady Gaga juga begitu mendalami perannya sehingga butuh waktu satu tahun untuk lepas dari karakternya. Bahkan nantinya akan ada satu baris dialog improvisasinya yang paling berkesan. House of Gucci tayang di bioskop pada 24 November 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement