Selasa 23 Nov 2021 12:01 WIB

Ini Prediksi Line Up Chelsea Vs Juventus

Kai Havertz sekarang diragukan karena cedera hamstring.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Chelsea akan menjamu Juventus di ajang Liga Champions
Foto: Republika
Chelsea akan menjamu Juventus di ajang Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea kembali beraksi di Liga Champions saat mereka menjamu raksasa Italia Juventus di Stamford Bridge pada Rabu (24/11) dini hari WIB.

The Blues saat ini duduk di urutan kedua di Grup H, tetapi mereka akan membutuhkan kemenangan dengan dua gol atau lebih jika mereka ingin merebut posisi puncak. Jika tidak, maka Bianconeri akan terus memimpin berkat head-to-head dan selisih gol.

Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel tidak beruntung dengan cedera menyerang, ketika Timo Werner dan Romelu Lukaku hampir pulih setelah sebulan absen, Kai Havertz sekarang diragukan karena cedera hamstring. Dengan situasi yang terjadi pada tim, berikut adalah kemungkinan cara pelatih Jerman itu mengatasinya, dikutip dari 90min:

1. Kiper dan pertahanan

Edouard Mendy (GK) - Clean sheet lainnya saat melawan Leicester, Sabtu (20/11).  Benar-benar tidak diragukan lagi dia mulai melarang bencana.

Andreas Christensen (CB) - Beristirahat melawan The Foxes, berharap pemain Denmark yang berkelas kembali ke lineup untuk pertandingan yang sangat penting.

Thiago Silva (CB) - Godaan akan ada untuk mengistirahatkannya dan membawa Cesar Azpilicueta kembali ke tim, tetapi pemain Brasil itu sangat penting untuk tim sehingga dia akan dibutuhkan di sini.

Antonio Rudiger (CB) - Sederhananya, dia dalam performa yang tak terbendung.  Sebuah gol pada hari Sabtu, dia akan mulai lagi di sini.

2. Sayap dan gelandang.

Reece James (RWB) - Bisa dibilang pemain terpenting Chelsea sejauh musim ini. Dia adalah nama lain Tuchel yang mungkin ingin diistirahatkan, tetapi pentingnya pertandingan tidak akan hilang darinya.

Jorginho (CM) - Permainan pertahanan lini tengahnya dan kemampuan passingnya dari dalam akan sangat penting dalam mengurangi tekanan yang pasti akan diterapkan Juve.

N'Golo Kante (CM) - Berkuasa di setiap departemen saat melawan Leicester, pemain Prancis ini akan sama pentingnya di sini sebagai gelandang peraih bola yang serba bisa melawan beberapa operator berkelas.

Marcos Alonso (LWB) - Salah satu area lapangan di mana Tuchel dapat mempertimbangkan beberapa rotasi sebelum jadwal pesta.  Ben Chilwell sekarang menjadi pilihan pertama, tetapi timnya tidak melemah secara signifikan dengan masuknya Alonso.

3. Depan

Mason Mount (RF) - Lepas setengah jam lagi pada hari Sabtu, jadi dia jelas ada dalam pemikiran Tuchel di sini, meskipun penggantinya Hakim Ziyech tampil mengesankan dari bangku cadangan.

Timo Werner (ST) - Akhirnya kembali dari cedera hamstring yang membuatnya absen selama sebulan.  Werner kemungkinan harus memulai dari tengah di sini dengan Havertz diragukan dan Lukaku kurang fit dalam pertandingan.

Christian Pulisic (LF) - Mencetak gol dari bangku cadangan pada hari Sabtu dan mungkin akan menjadi starter dengan absennya Havertz. Ziyech juga akan mendorongnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement