Selasa 23 Nov 2021 05:48 WIB

Personel NKOTB Kenakan Kaus BTS di AMAs 2021

Donnie Wahlberg muncul di karpet merah dengan kaus tur dunia BTS di bawah blazernya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu personel NKOTB, Donnie Wahlberg, bertemu BTS di ajang American Music Award (AMAs) 2021. Pada kesempatan itu, dia mengenakan kaus BTS di bawah blazer hitamnya.
Foto: @donniewahlberg/Instagram
Salah satu personel NKOTB, Donnie Wahlberg, bertemu BTS di ajang American Music Award (AMAs) 2021. Pada kesempatan itu, dia mengenakan kaus BTS di bawah blazer hitamnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Grup K-pop BTS membuat sejarah di American Music Awards (AMAs) 2021 karena membawa pulang piala Favorite Pop Duo/Grup, Favorite Pop Song, dan penghargaan tertinggi di acara itu sebagai Artist of the Year pada Senin (22/11) waktu setempat. Tak hanya itu, BTS juga tampil dua kali dengan membawakan lagu musim panas “Butter” dan single kolaborasi mereka dengan band Coldplay, “My Universe”.

BTS sukses mengambil alih acara AMAs tahun ini. Banyak rekan sesama musisi yang mengantre untuk bertemu dengan para anggota, termasuk boy band legendaris terkenal lainnya.

Baca Juga

Dilansir di Korea Boo pada Senin (22/11), aktor dan anggota kelompok musik New Kids on the Block (NKOTB) Donnie Wahlberg mungkin salah satu yang menantikan bertemu dengan BTS di acara itu. Dia muncul di karpet merah AMAs dengan mengenakan merchandise BTS, yaitu kaus tur dunia BTS "Love Yourself" di bawah blazer hitamnya.

Ini bukan pertama kalinya Wahlberg menggunakan merchandise BTS. Suatu kali, Instagram band-nya membagikan foto Wahlberg mengenakan kaus BTS yang berbeda. Penggemar BTS ini akhirnya bertemu dengan idolanya. Ada dua boy band legendaris dalam satu foto.

Anggota NKOTB lainnya, Joey McIntyre, mengomentari unggahan grup tersebut, dengan mengungkapkan bagaimana rasanya bertemu BTS. Sementara NKOTB adalah penggemar berat grup beranggotakan tujuh orang itu, BTS mengonfirmasi bahwa mereka juga penggemar grup itu. BTS berada di antara penonton yang menikmati penampilan NKOTB dengan New Edition, grup legendaris lainnya.

Kegembiraan juga tidak berhenti di situ. Selama siaran langsung BTS, para anggota masih berbicara tentang penampilan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement