Senin 22 Nov 2021 22:54 WIB

Sales Mobil Coba Perkosa Istri Teman Sendiri

Sales Mobil di Surabaya Coba Perkosa Istri Teman Sendiri

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Kasus Perkosaan: Sales Mobil di Surabaya Coba Perkosa Istri Teman Sendiri
Kasus Perkosaan: Sales Mobil di Surabaya Coba Perkosa Istri Teman Sendiri

Surabaya - Seorang sales mobil ditangkap Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya lantaran coba memerkosa terhadap istri temannya.

Aksi yang dilakukan MADK (29) itu dapat digagalkan oleh korbannya berinisial EG (25). Percobaan pemerkosaan itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (30/10/2021).

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Ipda Tri Wulandari menjelaskan, pelaku memanfaatkan kondisi korban yang ditinggal suaminya bekerja ke luar kota.

Saat itu pelaku berniat ke rumah korban untuk mengembalikan motor milik suami korban yang dipinjamnya. Namun untuk memastikan jika suami korban berada di luar kota, pelaku melakukan panggilan video atau video call.

"Pelaku mendatangi rumah korban. Modusnya dia mengembalikan motor suami. Lalu dia menumpang ke kamar mandi," ujar Wulan, Senin (22/11/2021).

Kamar mandi yang berada di kamar korban itu dimanfaatkan pelaku. Sales mobil tersebut langsung memegangi tangan korban untuk melancarkan aksinya.

"Tangan korban saat itu dicengkeram sampai tidak bisa bergerak, tetapi akhirnya berhasil dilawan," jelasnya.

Korban yang melakukan perlawanan dengan menggigit telinga pelaku.

"Telinga pelaku digigit sampai akhirnya dia kesakitan dan gagal melakukan perbuatannya," lanjutnya.

Setelah pelaku gagal, korban berlari ke luar rumah untuk minta pertolongan warga. Setelahnya, korban melapor ke Unit PPA Polrestabes Surabaya.

"Pelaku ini merupakan teman kerja suami korban. Jadi, dengan mudah kami menangkapnya," tandas Wulan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement