Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Bandar Narkoba Penabrak Anggota Polisi Diburu

Selasa 23 Nov 2021 00:28 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani

Iptu JM, polisi yang menjadi korban ditabrak bandar narkoba di Cirebon mengalami patah tulang di bagian kaki.

Iptu JM, polisi yang menjadi korban ditabrak bandar narkoba di Cirebon mengalami patah tulang di bagian kaki.

Foto: Antaranews.com
Polres Jakarta Pusat menyatakan telah mengantongi identitas pelaku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Pusat masih memburu bandar narkoba yang menabrak anggota satuan reserse narkoba Polres Metro Jakarta Pusat berinisial JM. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga memastikan telah mengantongi identitas para pelaku.

"Sudah (diketahui identitasnya). kami sudah mengantongi beberapa identitas yang sedang kami lakukan pengejaran," tegsa, Kompol Indrawienny Panjiyoga di Rumah Sakit Carolus, Jakarta Pusat, Senin (22/11).

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, Panjiyoga mengaku, sebenarnya pihak kepolisian sempat mengejar mobil pelaku sampai Cirebon, Jawa Barat. Sayangnya pelaku tidak ditemukan dan disinyalir masuk ke perkampungan. Kendati demikian, petugas di lapangan dapat mengejar dan menangkap para pelaku.

"(Pelaku) sudah pergi karena dia masuk ke perkampungan," ungkapnya.

Sebelumnya, anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat itu alami luka parah setelah ditabrak dan dilindas bandar narkoba di wilayah Cirebon, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi ketika petugas melakukan penggerebekan bandar narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pelaku berhasil lolos dari penyergapan, tapi sebanyak 35 kilogram sabu disita polisi. "Petugas berpangkat Iptu tersebut ditabrak terus terlindas oleh bandar narkoba ketika penangkapan di wilayah Cirebon," kata Kombes Pol Hengki, dalam keterangannya, Ahad (21/11).

Hengki melanjutkan, tersangka yang diduga sebagai bandar narkoba tersebut saat ini masih dalam pengejaran. Namun demikian, barang bukti jenis sabu seberat 35 kilogram berhasil diamankan. Kejadian berawal saat jajaran Kepolisian hendak meringkus tersangka di rest area di wilayah Cirebon.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA