Selasa 23 Nov 2021 00:16 WIB

Tomori Kembali Absen Perkuat Milan Vs Atletico Madrid

Tomori menderita cedera pinggul dan absen di lini belakang Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek AC Milan Fikayo Tomori menderita cedera pinggul dan absen melawan Atletico Madrid di Liga Champions.
Foto: TWITTER AC MILAN
Bek AC Milan Fikayo Tomori menderita cedera pinggul dan absen melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan kembali tidak bisa mengandalkan bek tengah Fikayo Tomori saat berkunjung ke markas Atletico Madrid. Tomori dilaporkan belum pulih dari cedera pinggul yang dialami.

Corriere della Sera dilansir Football Italia, Senin (22/11), menurunkan kabar, bek asal Inggris yang absen pada pertandingan melawan Fiorentina, belum bisa memperkuat Rossoneri.

Baca Juga

Kehilangan Tomori menjadi pukulan telak bagi skuad asuhan Stefano Pioli. Apalagi pertandingan melawan Atletico merupakan matchday kelima fase grup Liga Champions 2021/2022 dan penting bagi Milan untuk menjaga peluang sangat tipis lolos ke babak 16 besar.

Tomori merupakan pemain andalan di jantung pertahanan Iblis Merah. Ia tampil dalam 12 pertandingan Serie A Italia. Kekalahan perdana Milan dari Fiorentina didapat saat sang pemain menepi dari skuad utama.

Lebih lanjut, Pioli diklaim tidak akan kembali menurunkan Matteo Gabbia, yang pada partai terakhir bermain kurang memuaskan.

Nantinya posisi itu akan diisi oleh Alessio Romagnoli. Sang kapten sudah kembali dari cedera dan kemungkinan besar ia akan menjadi tandem Simon Kjaer.

Milan saat ini berada di posisi terbawah Grup B Liga Champions dengan hanya mengumpulkan satu poin dari empat pertandingan pertama.

Kalah dari Atletico pada laga nanti jelas membuat Milan keluar dari kompetisi Eropa musim ini. Pasalnya, kesebelasan asal Italia tersebut terpaut tiga poin di belakang kampiun La Liga Atletico, dan empat angka di bawah posisi kedua yang ditempati FC Porto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement