Senin 22 Nov 2021 21:06 WIB

Persela tanpa Ivan Carlos Hadapi Borneo FC

Ivan Carlos terpaksa absen membela Persela karena akumulasi kartu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Para pemain Persela Lamongan (ilustrasi). Persela tidak diperkuat striker Ivan Carlos menghadapi Borneo FC.
Foto: ANTARA/Hendra Nurdiyansyah
Para pemain Persela Lamongan (ilustrasi). Persela tidak diperkuat striker Ivan Carlos menghadapi Borneo FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persela Lamongan akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan 13 kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (23/11).

Pelatih Persela Iwan Setiawan menyatakan timnya tidak bisa tampil lengkap. Striker utama mereka Ivan Carlos terpaksa absen karena akumulasi kartu.

Baca Juga

"Dalam laga ini Ivan Carlos tidak bisa tampil. Namun buat saya pertandingan besok sangat menarik, karena Borneo FC rumah kedua saya, saya punya kedekatan dengan tim ini, seperti kami bersaudara," kata Iwan dalam konferensi pers jelang laga, Senin (22/11).

Meski Ivan Carlos tidak tampil, ada secercah harapan dari Laskar Joko Tingkir. Iwan memastikan Jabar Sharza sudah ikut latihan dengan tim setelah pulih dari cedera.

"Saya coba melihat perkembangan Jabar sampai besok, tapi kami sudah mencoba Jabar di latihan resmi. Setelah dua pekan Jabar tidak latihan, hari ini latihan pertama mereka," kata Iwan.

Borneo FC memang bukan tim asing bagi Iwan. Dia pernah memimpin tim asal Kalimantan itu pada musim 2018 lalu. Untuk itu, masih banyak pemain binaannya yang membela tim Pesut Etam.

"Untuk menghadapi Borneo besok, ada pemain yang saya waspadai. Karena memang ada beberapa pemain yang pernah bekerja dengan saya," kata Iwan.

Iwan mengakui tetap mengantisipasi permainan Borneo FC. Untuk itu, Iwan akan memaksimalkan pemainnya dengan beberapa taktik yang disiapkan untuk menghadapi Pesut Etam.

"Saya kira pertandingan besok, pertandingan yang cukup prestise untuk saya. Karena saya ingin menunjukkan ke manajemen Borneo bahwa Iwan adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah menangani Borneo FC," kata Iwan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement