Senin 22 Nov 2021 18:46 WIB

Warganet Ribut Bandingkan Taylor Swift Vs Whitney Houston

Fans Taylor Swift nilai pemilik album Red itu lebih hebat daripada Whitney Houston.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Taylor Swift dibanding-bandingkan dengan mendiang Whitney Houston.
Foto: AP/Jordan Strauss/Invision
Musisi Taylor Swift dibanding-bandingkan dengan mendiang Whitney Houston.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengguna media sosial pada pekan lalu ramai memperdebatkan kemampuan vokal Taylor Swift dan Whitney Houston. Kedua belah pihak bersikeras idolanya masing-masing merupakan sosok penyanyi yang lebih berbakat.

Perdebatan tentang diva yang terbaik dipicu setelah sebuah video pertengkaran antarstaf Barstool Sports, Brandon Walker, Eric Nathan, dan Kelly Keegs, menjadi viral pekan lalu. Mereka berdebat tentang siapa yang paling baik.

Baca Juga

Dalam video telah ditonton sebanyak 280 ribu kali, Walker berpendapat bahwa Houston adalah yang terbaik. Pelantun "I Wanna Dance With Somebody" itu meninggal dalam usia 48 tahun pada 2012.

"Wajahnya perlu diukir di deretan para penyanyi wanita di Gunung Rushmore," kata Walker, dikutip dari laman New York Post, Senin (22/11).

Gunung Rushmore berada di dekat South Dakota, Amerika Serikat. Kepala empat presiden Amerika Serikat, yaitu George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln terukir di sana.

Namun, Nathan dan Keegs menyatakan Swift mengungguli Houston yang tenar dengan lagu "Saving All My Love" itu. Mereka lalu mengutip nyanyian, penulisan lagu, dan kecakapan penyutradaraan Swift yang amat berbakat. Keegs bahkan menyebut pemenang Grammy 11 kali itu sebagai "dewi"  dan "penyelamat kami" berkat idenya di album Folklore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement