Senin 22 Nov 2021 16:00 WIB

Jinyoung GOT7 Sempat Khawatir Main di Yumi's Cells

Musim 2 Yumi's Cell akan lebih mengeksplorasi karakter yang diperankan Jinyoung GOT7.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jinyoung GOT7 memerankan karakter Yoo Babi di Yumis Cell.
Foto: Soompi
Jinyoung GOT7 memerankan karakter Yoo Babi di Yumis Cell.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Dalam sebuah wawancara belum lama ini untuk majalah Singles, Jinyoung GOT7 berbicara tentang drama terbarunya Yumi's Cells. Penyanyi yang terjun ke dunia seni peranitu mencuri hati pemirsa dalam proyek adaptasi drama tvN dari webtoon hit Yumi's Cells yang juga dibintangi Kim Go-eun dan Ahn Bo-hyun.

Setelah menyelesaikan musim pertamanya pada bulan lalu, drama Yumi's Cells bersiap untuk kembali dengan musim kedua. Nantinya, karakter Jinyoung, Yoo Babi diharapkan tampil lebih menonjol.

Baca Juga

Jinyoung menyadari bahwa Yoo Babi adalah karakter yang sangat dicintai di webtoon aslinya. Ia pun mengaku khawatir untuk memenuhi harapan penggemar itu.

"Saya terlambat bergabung dengan drama, saat casting hampir selesai. Saya sangat khawatir tentang apa yang akan saya lakukan jika saya tidak cocok dengan peran Yoo Babi, dan apakah saya dapat memuaskan penggemar webtoon asli," kata aktor kelahiran 22 September 1994 itu, dilansir Soompi, Ahad (21/11).

Secara pribadi, Jinyoung memiliki target sendiri jika mengambil proyek akting. Ia ingin membuktikan kemampuannya.

"Saya syuting drama dengan satu tujuan, untuk mendengar orang mengatakan bahwa saya melakukan pekerjaan yang baik, dengan memerankan karakter Yoo Babi," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement