Senin 22 Nov 2021 14:14 WIB

Erwin Cortez Cerita Dunia Hiburan Tanah Air, Dipenuhi Kaum LGBT?

Erwin Cortez bahkan mengakui pernah dirayu oleh produser pria.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Erwin Cortez
Erwin Cortez

VIVA – Aktor senior Erwin Cortez belakangan jadi perbincangan. Hal ini menyusul dengan podcastnya bersama Gita Sinaga terkait dengan sisi gelap dunia hiburan Tanah Air.

Erwin Cortez bahkan mengakui pernah dirayu oleh produser pria.

"Pernah nggak, ada produser atau manajemen artis yang di awal karier kamu. Kalo sekarang kan kamu maksudnya ibaratnya kan udah jadi. Orang udah tau Erwin Cortez tinggal syuting aja gitu maksudnya, Kan di awal masuk, ada nggak yang 'Win loe kalo mau jadi pemain di sinetron ini tapi lo sama gue dulu'," tanya Gita Sinaga seperti dikutip dari tayangan YouTube.

"Ada," jawab Erwin Cortez.

"Cowok?," tanya Gita Sinaga.

Erwin Cortez tidak membantah pertanyaan Gita Sinaga. Selain itu, ia juga mengungkap pernah dirayu oleh casting produser.

"Produser, casting produser?," tanya Gita Sinaga.

"Ya produser, casting director," jawab Erwin Cortez.

Gita Sinaga kembali mempertanyakan gender yang merayu tersebut. Erwin Cortez menyebutkan, adalah pria yang coba merayunya.

Dalam podcast itu, Erwin Cortez juga menjelaskan awal memasuki dunia hiburan dirinya minim mendapatkan informasi mengenai hal tersebut.

"Karena pas saat aku baru memulai aku gak bisa tanya siapa-siapa dulu enggak ada sosial media. Dan banyak manajemen artis yang aku temui justru ya kaum LGBT ya dulu saat saya bertanya, saya enggak bisa bertanya," kata Erwin Cortez.

Erwin Cortez juga menjelaskan, keterbatasan informasi mengenai hal tersebut di dunia entertainment kala itu, akhirnya menyebabkan beberapa dari mereka terjerumus.

"Dulu aku enggak punya sumber informasi, jadi banyak orang baru yang bisa dibilang jadi korban yang diiming-imingi peran A,B,C,D akhirnya kebawa ikut jadi gay," kata Erwin.

"Jadi ceritanya seorang artis yang sebenarnya tidak gay kemudian dia masuk ke entertainment bisnis tanpa tau informasi apapun lalu mungkin ada manajemen artis yang naksir dan akhirnya dia karena situasi kondisi pekerjaan dan sebagainya menjadi gay, begitu maksudnya?," tanya Gita Sinaga.

"Ya," jawab Erwin Cortez.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement