Senin 22 Nov 2021 13:44 WIB

Futsal Putra Muba 'Cukur' Juara Bertahan

Hasil kemenangan tim Futsal Muba di laga pembuka melempangkan jalan menuju puncak

Kemenangan futsal putra atas peraih emas Porprov sebelumnya ini sekaligus mengamankan pasukan Laskar Mati Dem Asal Top ini di babak perempat final.
Foto: Pemkab Muba
Kemenangan futsal putra atas peraih emas Porprov sebelumnya ini sekaligus mengamankan pasukan Laskar Mati Dem Asal Top ini di babak perempat final.

REPUBLIKA.CO.ID, BATURAJA -- Tren positif kembali dipertontonkan kontingen Porprov Musi Banyuasin (Muba) di nyaris semua arena tanding. Perolehan medali emas terus bertambah. Secara posisional, kontingen Bumi Serasan Sekate mulai merangsek ke papan atas tangga juara. 

Sejumlah cabor juga menanjak ke babak selanjutnya. Teranyar tim futsal putra yang bertanding di Saigon Arena, Baturaja, Senin, (22/11) mencukur habis juara bertahan futsal Porprov periode lalu, Muara Enim, 7:0. 

Kemenangan futsal putra atas peraih emas Porprov sebelumnya ini sekaligus mengamankan pasukan Laskar Mati Dem Asal Top ini di babak perempat final. "Alhamdulillah, kita selalu tampil konsisten. Semoga ini terus jadi tren positif. Ini kemenangan penting. Tujuh gol tanpa balas. Tetap fokus, sapu bersih setiap pertandingan dan tatap ke babak 8 besar. Terima kasih atas raihan ini dan tetap semangat san jangan jumawa," tegas Ketua Afkab Futsal Muba, Akhmad Toyibir, Senin. 

Pelatih futsal Muba, Husen gembira atas penampilan anak asuhnya yang terus memenangi semua laga. "Tetap kalem jangan lengah. Kita tatap laga berikut. Setelah ini silahkan istirahat dan jaga kesehatan. Tampilan kalian bagus, terus semangat," harap dia. 

 

Hasil kemenangan tim Futsal Muba di laga pembuka ini melempangkan jalan menuju tangga puncak. Diawali hari sebelumnya dengan kemenangan mudah tim putra melawan Pagaralam dengan skor 7-1, tim putri melengkapi kemenangan usai menekuk PALI dengan skor 3-1. 

photo
Kemenangan futsal putra atas peraih emas Porprov sebelumnya ini sekaligus mengamankan pasukan Laskar Mati Dem Asal Top ini di babak perempat final. - (Pemkab Muba)

 

Kemenangan ini membawa aura sportif di tengah spirit atlit yang secara umum mulai naik hingga memenangi aga spektakuler mengalahkan juara bertahan Muara Enim dengan skor 7-0. 

Skor mulus tanpa balas ini memperkokoh futsal putra Muba sebagai juara grup. Pertandingan berikutnya tim putra Muba akan bertemu Muratara pada Selasa (23/11) di lapangan sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement