Senin 22 Nov 2021 12:40 WIB

Taklukkan Everton, Machester City di Peringkat 2 Klasemen

Kemenangan ini membawa Man City duduk di posisi kedua klasemen.

Red: Yogi Ardhi

Pemain Everton Cenk Tosun (tengah) berduel memperebutkan bola dengan pemain Manchester City Rodrigo (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Inggris,Ahad (21/11) malam WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Manchester City Raheem Sterling mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (21/11) malam WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Manchester City Cole Palmer menendang bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (21/11) malam WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Manchester City Bernardo Silva, kanan, mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (21/11) malam WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Manchester City Rodrigo, tengah, diberi selamat oleh rekan setimnya Bernardo Silva dan Raheem Sterling, kanan, setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Everton di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Ahad (21/11) malam WIB. (FOTO : AP/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City tampil sempurna saat menjamu Everton dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stadion Etihad, Ahad (21/11) malam WIB. Man City menang 3-0 atas pasukan Rafael Benitez.

Kemenangan ini membawa Man City duduk di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 24 poin dari 12 pertandingan. City terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Chelsea dan satu poin dari Liverpool di urutan kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement