Senin 22 Nov 2021 11:06 WIB

Banjir di Ulak Jaya Kabupaten Sintang Mulai Surut

Sebelumnya kawasan ini hampir empat pekan terendam banjir setinggi air dua meter..

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga menaiki perahu motor saat melintasi banjir di Kelurahan Ulak Jaya, Sintang, Kalimantan Barat, Ahad (21/11/2021). Banjir yang melanda kelurahan Ulak Jaya selama hampir empat pekan dengan ketinggian air dua meter tersebut sudah semakin surut. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Warga melintasi banjir dengan menggunakan perahu di kelurahan Ulak Jaya, Sintang, Kalimantan Barat, Ahad (21/11/2021). Banjir yang melanda kelurahan Ulak Jaya selama hampir empat pekan dengan ketinggian air dua meter tersebut sudah semakin surut. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Warga melintasi banjir dengan menggunakan perahu motor di kelurahan Ulak Jaya, Sintang, Kalimantan Barat, Ahad (21/11/2021). Banjir yang melanda kelurahan Ulak Jaya selama hampir empat pekan dengan ketinggian air dua meter tersebut sudah semakin surut. (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SINTANG -- Sejumlah warga menaiki perahu motor saat melintasi banjir di Kelurahan Ulak Jaya, Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (21/11/2021). Banjir yang melanda kelurahan Ulak Jaya selama hampir empat pekan dengan ketinggian air dua meter tersebut sudah semakin surut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement