Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Pochettino Diklaim Ingin Segera Menjadi Pelatih MU

Senin 22 Nov 2021 09:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Paris Saint Germain Mauricio Pochettino

Pelatih Paris Saint Germain Mauricio Pochettino

Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Pochettino sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mauricio Pochettino dilaporkan menginginkan pekerjaan manajer Manchester United sekarang juga karena dia tidak bahagia di Paris Saint-Germain.

Manchester United telah menjadikan mantan bos Tottenham sebagai target nomor satu mereka setelah mereka memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Ahad (21/11).

Setan Merah telah menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih untuk sementara waktu sementara mereka mencari manajer sementara untuk melihat sisa musim ini. Rencana United adalah untuk kemudian menyewa bos permanen untuk waktu yang akan datang, dengan Pochettino di bagian atas daftar keinginan mereka.

Mirror Sport mengungkapkan bahwa Pochettino sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United. Namun menurut Daily Mail, pria Argentina itu tidak ingin menunggu hingga akhir musim dan menginginkan pekerjaan manajer Setan Merah yang kosong sekarang.

Laporan itu mengklaim dia tidak bahagia di Paris Saint-Germain dan tinggal di kamar hotel di ibukota Prancis sementara keluarganya berada di London. Dia juga dikatakan semakin lelah harus mengelola kepribadian besar di klub, termasuk, Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi.

Pochettino dikaitkan dengan pekerjaan United setelah ia dipecat oleh Spurs pada 2019 tetapi Solskjaer tampil baik sebagai bos Setan Merah sementara dan diserahkan peran itu secara permanen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA