Ahad 21 Nov 2021 02:55 WIB

Kasus Aktif Covid-19 di Karawang Tersisa Empat Orang

Satgas tengah mewaspadai kemungkinan terjadinya lonjakan gelombang ketiga.

Kasus Aktif Covid-19 di Karawang Tersisa Empat Orang (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Kasus Aktif Covid-19 di Karawang Tersisa Empat Orang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG -- Kasus positif aktif COVID-19 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tersisa empat orang yang kini masih dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan data Satgas Penanganan COVID-19 Karawang, hingga Sabtu (20/11) ini jumlah pasien positif COVID-19 yang masih dirawat tinggal empat orang, dua orang lainnya menjalani isolasi mandiri. "Sejak munculnya kasus COVID-19 di Karawang, hingga kini tercatat sebanyak 41.567 orang dinyatakan sembuh dari COVID-19. Sedangkan warga Karawang yang meninggal dunia akibat COVID-19 jumlahnya mencapai 1.8558 orang," kata Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Karawang Fitra Hergyana di Karawang, Sabtu.

Ia mengimbau agar masyarakat tetap mewaspadai penyebaran virus corona sebab hingga kini penyebaran virus corona masih terjadi.

Menurut dia, upaya kewaspadaan itu bisa dilakukan oleh masyarakat dengan tetap mematuhi ketentuan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

Satgas Penanganan COVID-19 Karawang sendiri kini tengah mewaspadai kemungkinan terjadinya lonjakan gelombang ketiga kasus COVID-19 dengan menyiapkan ratusan tempat tidur di RSUD Karawang khusus untuk pasien COVID-19.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement