Sabtu 20 Nov 2021 18:51 WIB

Covid-19, Eddie Howe Absen Pimpin Newcastle Vs Brentford

Howe dinyatakan positif setelah tes rutin dan kini diisolasi sesuai dengan prokes.

Eddie Howe.
Foto: AP/Michael Steele/pool Getty
Eddie Howe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Newcastle United Eddie Howe akan melewatkan pertandingan pertamanya sebagai juru taktik klub ketika menjamu Brentford, Sabtu (20/11). Howe  dinyatakan positif Covid-19.

Seperti dikutip Reuters, Sabtu, Howe dinyatakan positif setelah tes rutin dan kini akan diisolasi sesuai dengan protokol kesehatan Pemerintah Inggris.

Baca Juga

"Saya kecewa sekali karena saya tidak akan berada di sana bersama Anda semua di St James' Park, tetapi saya harus menaati pedoman dan mengisolasi diri," kata Howe kepada situs resmi klub. "Saya ingin meyakinkan semua orang bahwa saya baik-baik saja dan meskipun ini kabar yang tidak menyenangkan, saya tahu ini tidak menggagalkan persiapan kami menghadapi pertandingan yang penting ini."

Asisten pelatih Jason Tindall dan Graeme Jones akan memimpin Newcastle. Howe yang mantan pelatih kepala Bournemouth ditunjuk sebagai pelatih di St James' Park awal bulan ini setelah klub memecat Steve Bruce.

Newcastle berada dalam urutan kedua dari bawah klasemen Liga Primer Inggris dengan mengemas lima poin hasil dari 11 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement