Sabtu 20 Nov 2021 18:26 WIB

BTS Kepergok Nobar Konser Harry Style di LA

Penggemar Harry Styles lebih dahulu bertemu dengan BTS daripada ARMY.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nidia Zuraya
Personel BTS kepergok menonton bareng konser Harry Styles di The Forum di Inglewood, California, Sabtu (20/11/2021).
Foto: Big Hit
Personel BTS kepergok menonton bareng konser Harry Styles di The Forum di Inglewood, California, Sabtu (20/11/2021).

REPUBLIKA.CO.ID, INGLEWOOD  — Grup K-pop BTS, yang baru saja mendarat di LA pada awal minggu ini, kepergok menonton konser Harry Styles. Sejumlah penggemar Harry Styles membagikan video dan foto keberadaan V, Jungkook, Jimin , dan J-Hope di tengah kerumunan di The Forum di Inglewood, California, Sabtu (20/11).

Dilansir Korea Boo pada Sabtu (20/11), video-video yang banyak beredar di Twitter itu menunjukkan bagaimana para anggota BTS itu terlihat benar-benar menikmati musik Harry Styles dan menari bersama. Penggemar Harry Styles lebih dahulu bertemu dengan BTS daripada ARMY (nama fandom BTS).

Baca Juga

Ketika Harry Styles menampilkan lagu balada emosionalnya Falling, para anggota BTS bergabung dengan kerumunan menyalakan senter dari ponsel mereka dan bergoyang mengikuti musik. Pada bulan lalu, Jungkook membuat heboh penggemar setelah mengunggah cover lagu Falling. Nyanyiannya yang indah membawa single 2019 milik Harry Styles itu kembali ke puncak tangga lagu, dan juga cover itu sendiri.

J-Hope memenuhi keinginan penggemar dan mem-posting video mereka berempat bernyanyi bersama untuk Falling. Dapat dimengerti bahwa para penggemar kewalahan dengan semua konten yang dibagikan BTS di acara Harry. Bahkan orang-orang yang bukan ARMY berbagi foto para anggota.

Tak jauh dari BTS, ada penyanyi dan rapper Lizzo, yang juga menjadi penggemar BTS. Lizzo mewujudkan impian setiap ARMY, yang sukses mengambil foto bersama dengan mereka.

BTS membagikan beberapa foto yang mereka ambil dengan Lizzo di Twitter segera setelah konser itu selesai. Penggemar sangat senang bahwa para legenda ini dapat bertemu secara langsung. “Pertama kali, saya menjadi tren,” tulis Lizzo di laman Twitter-nya, yang juga membagikan momen kebersamaan dengan BTS.

Penyanyi Amerika lainnya seperti Billie Eilish, Ariana Grande, SZA, dan Selena Gomez juga terlihat di konser itu.

Harry meluangkan waktu untuk pergi ke sisi di mana BTS dan musisi lain berada. Penggemar berharap ini bukan akhir dari interaksi Harry Styles dan BTS. Menurut penggemar, Harry menyebut Lizzo, SZA, dan BTS sebagai 'teman spesial'.

Halaman Trending Topics Twitter penuh dengan orang-orang yang membicarakan BTS di acara Harry Styles, seperti tren MAKNAE LINE, #BTSinLA, BTS AT HARRY STYLES CONCERT, dan lainnya dengan puluhan ribu tweet.

TAEKOOK juga menjadi tren saat video dibagikan dari dua anggota termuda itu, yang bernyanyi dan menari bersama selama konser. Seorang penggemar menangkap klip V dan Jungkook ini bernyanyi bersama untuk Falling.

Penggemar Harry Styles dan BTS sangat menyukai berita mengejutkan ini. “BTS at Harry,” tulis akun @falI1n1.

“Bayangkan berada di konser Harry sementara BTS berdiri tiga langkah di depan Anda,” tulis akun @otwjoon.

“Ya Tuhan, Hoseok (J-Hope) dengan maknae line (member muda) menonton konser Harry Styles. Ini sungguh terjadi ketika BTS di LA,” tulis akun @bangtan___0613_.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement