Jumat 19 Nov 2021 21:42 WIB

Kampung Merah Putih di Kabupaten Rote Ndao, NTT

Kampung ini berada di Desa Oeseli NTT yang berbatasan langsung dengan Australia..

Rep: Kornelis Kaha/ Red: Yogi Ardhi

Wisatawan berdiri di atas batu karang berbentuk hati saat berwisata di Telaga Nirwana di Desa Oeseli, Kabupaten Rote Ndao, NTT, Jumat (19/11/2021). Telaga Nirwana itu menjadi salah satu potensi wisata air unggulan di kabupaten Rote Ndao. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha/wsj.)

Bendera Merah Putih berkibar di salah satu pulau kecil yang berada di dekat Kampung Merah Putih di Desa Oeseli, Kabupaten Rote Ndao, NTT, Jumat (19/11/2021). Keberadaan Kampung Merah Putih yang digagas oleh Satgas Pengamanan Pulau Terluar tersebut bertujuan meningkatkan rasa cinta tanah air kepada warga di Desa Oeseli yang berbatasan langsung dengan Australia. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Dua orang remaja bersantai di depan rumahnya yang sudah dicat berwarna merah di Kampung Merah Putih di Desa Oeseli, Kabupaten Rote Ndao, NTT, Jumat (19/11/2021). Keberadaan Kampung Merah Putih yang digagas oleh Satgas Pengamanan Pulau Terluar tersebut bertujuan meningkatkan rasa cinta tanah air kepada warga di Desa Oeseli yang berbatasan langsung dengan Australia. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

Sejumlah warga berjalan di antara pohon kelapa yang batangnya dicat merah putih di Kampung Merah Putih di Desa Oeseli, Kabupaten Rote Ndao, NTT, Jumat (19/11/2021). Keberadaan Kampung Merah Putih yang digagas oleh Satgas Pengamanan Pulau Terluar tersebut bertujuan meningkatkan rasa cinta tanah air kepada warga di Desa Oeseli yang berbatasan langsung dengan Australia. (FOTO : Antara/Kornelis Kaha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ROTE NDAO -- Bendera Merah Putih berkibar di salah satu pulau kecil yang berada di dekat Kampung Merah Putih di Desa Oeseli, Kabupaten Rote Ndao, NTT, Jumat (19/11/2021).

Keberadaan Kampung Merah Putih yang digagas oleh Satgas Pengamanan Pulau Terluar tersebut bertujuan meningkatkan rasa cinta tanah air kepada warga di Desa Oeseli yang berbatasan langsung dengan Australia. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement