Jumat 19 Nov 2021 18:59 WIB

Mensos Tri Risma Harini Tinjau Longsor Deli Serdang

Kunjungan untuk memastikan penanganan pascabencana dilakukan secara tepat..

Rep: Fransisco Carolio/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kedua kiri) didampingi Wakil ketua Komite III DPD RI Dedi Iskandar Batubara (kanan) dan pejabat lainnya meninjau lokasi bencana tanah longsor di Dusun Tiga Desa Rumah Kinangkung, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (19/11/2021). Kunjungan Menteri Sosial ke lokasi tanah longsor tersebut untuk memastikan penanganan pascabencana dilakukan secara tepat dan juga memberikan bantuan logistik serta santunan kepada warga yang terdampak. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kedua kanan) berbincang dengan Kepala Desa Rumah Kinangkung Aprianto Tarigan (kiri) saat meninjau lokasi bencana tanah longsor di Dusun Tiga Desa Rumah Kinangkung, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (19/11/2021). Kunjungan Menteri Sosial ke lokasi tanah longsor tersebut untuk memastikan penanganan pascabencana dilakukan secara tepat dan juga memberikan bantuan logistik serta santunan kepada warga yang terdampak. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kedua kiri) memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana tanah longsor di Dusun Tiga Desa Rumah Kinangkung, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (19/11/2021). Kunjungan Menteri Sosial ke lokasi tanah longsor tersebut untuk memastikan penanganan pascabencana dilakukan secara tepat dan juga memberikan bantuan logistik serta santunan kepada warga yang terdampak. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri Sosial Tri Rismaharini didampingi Wakil ketua Komite III DPD RI Dedi Iskandar Batubara dan pejabat lainnya meninjau lokasi bencana tanah longsor di Dusun Tiga Desa Rumah Kinangkung, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (19/11/2021).

Kunjungan Menteri Sosial ke lokasi tanah longsor tersebut untuk memastikan penanganan pascabencana dilakukan secara tepat dan juga memberikan bantuan logistik serta santunan kepada warga yang terdampak. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement