Sabtu 20 Nov 2021 00:32 WIB

Robert Lewandowski Buka Kemungkinan Gabung ke Liga Inggris

Lewandowski mengisyaratkan ingin hengkang dari Allianz Arena, markas Muenchen.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.
Foto: AP/Matthias Schrader
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, dikabarkan membuka kemungkinan pindah ke Liga Primer Inggris suatu saat nanti. Pemain berusia 33 tahun itu masih menunjukkan ketajaman bersama Bayern Muenchen di musim 2021/2022.

Dalam 17 pertandingan, Lewandowski sudah mencetak 23 gol di semua kompetisi. Namun dalam laporan SportsMole, Jumat (19/11), ia dikabarkan tertarik mencoba pengalaman baru dengan merumput di Negeri Ratu Elizabeth. Lewandowski pun mengisyaratkan ingin hengkang dari Allianz Arena.

Baca Juga

Klub raksasa seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool disebut-sebut siap menampung Lewandowski jika sang striker ingin pindah. Namun, Lewandowski masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Nilai transfer Lewandowski yang masih berada di angka 60 juta euro pun terbilang masih tinggi, meski usianya sudah berkepala tiga. Namun dengan ketajaman yang masih terjaga, Lewandowski dipercaya mampu mencetak banyak gol di Liga Inggris.

Catatan 317 gol dari 346 pertandingan bersama Muenchen menjadi salah satu alasan utama pemain berpaspor Polandia itu memiliki portfolio yang menawan. Jika klub-klub Inggris mampu membayar mahal, bukan tak mungkin Lewandowski tertarik terbang ke klub Negeri Ratu Elizabeth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement