Jumat 19 Nov 2021 16:35 WIB

Harga Ikan Freezer Turun

Sepekan terakhir hasil tangkapan ikan melimpah dan permintaan ikan menurun..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah nelayan berada samping tumpukan ikan frezer usai diturunkan dari atas kapal di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Jumat (19/11/2021). Menurut nelayan sepekan terakhir hasil tangkapan ikan melimpah dan permintaan ikan dari luarkota menurun sehingga harga ikan turun seperti ikan kuniran dari Rp5 ribu menjadi Rp3 ribu per kilogram dan ikan coklatan dari Rp6 ribu menjadi Rp4 ribu per kilogram. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

Sejumlah nelayan berada di samping tumpukan ikan frezer usai diturunkan dari atas kapal di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Jumat (19/11/2021). Menurut nelayan sepekan terakhir hasil tangkapan ikan melimpah dan permintaan ikan dari luar kota menurun sehingga harga ikan turun seperti ikan kuniran dari Rp5 ribu menjadi Rp3 ribu per kilogram dan ikan coklatan dari Rp6 ribu menjadi Rp4 ribu per kilogram. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

Sejumlah nelayan berada samping tumpukan ikan frezer sebelum proses lelang di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Jumat (19/11/2021). Menurut nelayan sepekan terakhir hasil tangkapan ikan melimpah dan permintaan ikan dari luarkota menurun sehingga harga ikan turun seperti ikan kuniran dari Rp5 ribu menjadi Rp3 ribu per kilogram dan ikan coklatan dari Rp6 ribu menjadi Rp4 ribu per kilogram. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TEGAL -- Sejumlah nelayan berada samping tumpukan ikan frezer usai diturunkan dari atas kapal di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Jumat (19/11/2021).

Menurut nelayan sepekan terakhir hasil tangkapan ikan melimpah dan permintaan ikan dari luarkota menurun sehingga harga ikan turun seperti ikan kuniran dari Rp5 ribu menjadi Rp3 ribu per kilogram dan ikan coklatan dari Rp6 ribu menjadi Rp4 ribu per kilogram. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement