Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Brendan Rodgers Enggan Tanggapi Rumor Gantikan Solskjaer

Jumat 19 Nov 2021 14:08 WIB

Red: Israr Itah

 Manajer Leicester Brendan Rodgers menolak mengomentari rumor Manchester United.

Manajer Leicester Brendan Rodgers menolak mengomentari rumor Manchester United.

Foto: AP/Alastair Grant
Brendan Rodgers menegaskan ia masih pelatih Leicester City dan bangga akan itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih klub Liga Primer Inggris Leicester City Brendan Rodgers enggan menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya akan menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (19/11), Rodgers menilai sungguh tidak sopan untuk bertanya soal rumor ini ketika MU masih memiliki Solskjaer sebagai manajer.

"Terdapat dua hal. Pertama, sangat tidak sopan untuk kami mengajukan pertanyaan ketika mereka memiliki manajer (Ole Gunnar Solskjaer), manajer yang baik dan pria yang baik, yang bekerja untuk klub," kata Rodgers.

Baca Juga

Ia pun mengungkapkan saat ini tidak bisa berkomentar karena ada beberapa hal yang sebenarnya tidak nyata. Apalagi ia berada di klub Leicester City dan berstatus sebagai pelatih.

"Kedua, saya tidak bisa benar-benar mengomentari itu karena ada sesuatu yang tidak nyata. Saya di sini sebagai manajer Leicester City, saya bangga berada di sini, merasa istimewa berada di sini dan sepenuhnya berkomitmen kepada pemain, klub dan pemiliknya," ujar Rodgers.

MU belakangan ini kerap dihubungkan dengan beberapa pelatih untuk menggantikan Solskjaer yang posisinya bersama Setan Merah terus dalam tekanan. Di tangan Solskjaer, Setan Merah belum bisa menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim besar yang ada di Inggris dan Eropa. Padahal MU punya deretan pemain kelas wahid di tiap posisi, terutama lini serang.

Saat ini, MU berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 17 poin dari 11 laga. Selain itu, United juga telah tersingkir dari Piala Liga Inggris ketika kalah dari West Ham 1-0.

Di Liga Champions, Setan Merah belum bisa memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar meski saat ini menduduki peringkat pertama Grup F dengan raihan 7 poin dari empat laga.

Selain Rodgers, nama lain yang dikaitkan dengan MU adalah Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu dilaporkan tengah belajar Bahasa Inggris.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA