Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

BMH Bantu Pedagang Kecil di Berau, Kaltim

Jumat 19 Nov 2021 12:57 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH Kaltim menyalurkan bantuan modal usdaha kepada pedagang kecil di Berau.

BMH Kaltim menyalurkan bantuan modal usdaha kepada pedagang kecil di Berau.

Foto: Dok BMH
BMH Kaltim menyalurkan bantuan rombong berkah.

REPUBLIKA.CO.ID, BERAU -- Laznas BMH Kaltim terus menguatkan perjuangan kaum dhuafa yang terus mencoba bertahan, terutama di masa pandemi ini.

Terbaru,  BMH memberikan bantuan rombong berkah kepada Ibu Surtini yang sehari-hari berjualan sayur masak. Kemudian kepada Ibu Sri  Wahyuni yang sehari-hari berjualan nasi kuning.

"Alhamdulillah ini adalah bagian dari wujud pengelolaan dana zakat, infak  dan sedekah yang terus dilakukan oleh BMH. Kini bisa memberikan suntikan semangat kepada dua warga Jalan Pembangunan dan Jalan Durian 3 Berau, Kalimantan Timur," terang Koordinator BMH Berau, Sabliansyah baru-baru ini.

Bantuan ini menjadikan kedua penerima manfaat tersebut sangat bahagia. "Alhamdulillah, terima kasih banyak atas perhatian BMH dan donatur. Perhatian yang diberikan pada kami pedagang kecil, sangat membantu. Insya Allah bermanfaat dan bisa memudahkan kami untuk  kebutuhan sehari-hari," ungkap Ibu Surtini dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Semua ini tidak lain karena kebaikan kaum Muslimin dalam zakat, infak  dan sedekah. "Dengan dukungan donatur dan sinergi dari masyarakat,  banyak program yang bisa kami jalankan. Bukan hanya program ekonomi saja, tetapi juga program lainnya  seperti santunan dai, penghafal Quran, pengembangan Rumah Quran, beras santri dan masih banyak lagi. Semoga para donatur mendapat keberkahan dan pahala yang berlipat atas kebaikan yang dilakukan, Amiin,"  tutur Sabliansyah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA