Jumat 19 Nov 2021 11:23 WIB

Romagnoli Kembali Berlatih Jelang Duel Milan Vs Fiorentina

Sebelumnya, bek tengah 26 tahun itu mengalami cedera otot.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penggaw AC Milan Alessio Romagnoli (kiri).
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Penggaw AC Milan Alessio Romagnoli (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik untuk penggemar AC Milan. Ini terkait kondisi kapten tim, Alessio Romagnoli.

Sebelumnya, bek tengah 26 tahun itu mengalami cedera otot. Ia absen dalam beberapa pekan terakhir. Belakangan, Romagnoli sudah sepenuhnya pulih.

Baca Juga

"Ia kembali berlatih dengan rekan setimnya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (19/11).

Kebetulan, Milan memiliki jadwal padat. Pelatih Stefano Pioli membutuhkan personil lengkap untuk bertarung di berbagai kompetisi. Usai jeda internasional, Rossoneri melanjutkan petualangan di pentas Serie A.

Pasukan merah hitam bertemu Fiorentina. Kali ini duel berlangsung di markas La Viola. Tepatnya di Stadion Artemio Franchi, Ahad (21/11) dini hari WIB.

"Menurut Calciomercato, Pioli bisa memainkannya (Romagnoli) untuk pertandingan di Florence, karena Il Diavolo ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A," tambah laporan dari Football Italia.

Kompetisi terelit negeri pizza sudah menyelesaikan 12 pertandingan. Milan bertengger di posisi kedua. Dengan mengantongi 32 poin, Rossoneri cuma kalah selisih gol dari Napoli di singgasana.

Kedua tim sama-sama meraih 10 kemenangan dan dua imbang. Di urutan ketiga ada Inter Milan. Inter mengoleksi 25 poin.

Sejumlah tokoh sepak bola Italia memprediksi, tiga tim tersebut bakal meramaikan perburuan scudetto musim ini. Lalu bagaimana dengan Juventus? Juve masih kesulitan naik ke papan atas tabel klasifika.

Bianconeri tertahan di urutan kedelapan. Dengan mengantongi 18 poin, skuat polesan Massimiliano Allegri tertinggal 14 angka dari Napoli dan AC Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement