Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Kembali Bermusik, Westlife Rilis 'My Hero'

Jumat 19 Nov 2021 09:33 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Personel boyband Westlife Kian Egan, Shane Filan, Mark Feehily, dan Nick Byrne (dari kiri). Westlife kembali merilis single baru bertajuk My Hero.

Personel boyband Westlife Kian Egan, Shane Filan, Mark Feehily, dan Nick Byrne (dari kiri). Westlife kembali merilis single baru bertajuk My Hero.

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Lagu 'My Hero' akan dimuat dalam album baru Westlife.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Westlife merilis single perdananya berjudul "My Hero". Lagu tersebut akan masuk di album yang akan datang, Wild Dreams.

"My Hero" ditulis bersama Ed Sheeran dan Steve Mac. Lagu ini dimainkan pertama kalinya di hadapan lebih dari lima juta penonton pada malam puncak acara inspirasional Powerful Pride of Britain Awards.

Baca Juga

"My Hero memiliki lirik yang sangat indah. Ini adalah lagu tulus yang memiliki arti yang kuat bagi kita semua," ujar Westlife melalui siaran persnya dikutip pada Jumat.

Westlife mengatakan bahwa "My Hero" dipersembahkan untuk semua orang yang telah berjuang selama 18 bulan terakhir, selama pandemi Covid-19. Bagi Westlife, "My Hero" juga penuh dengan emosi dan memiliki potensi untuk benar-benar terhubung dengan orang-orang terdekat.

"Ini juga mencerminkan orang-orang yang kita cintai yang begitu sering menjadi pahlawan pribadi kita sendiri," kata Westlife.

Sebuah video musik baru yang menggembirakan dan memperlihatkan Westlife bersama-sama di studio memainkan versi akustik klasik dari lagu ini juga telah dirilis. Peluncuran "My Hero" menandai kembalinya Westlife ke industri musik bulan lalu dengan pengumuman album baru serta tur di berbagai stadion dan arena pada 2022.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA