Jumat 19 Nov 2021 09:30 WIB

Sinopsis Hellbound, Serial Korea Netflix Terbaru Tayang Hari Ini

Serial Korea terbaru, Hellbound tayang perdana di Netflix.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Hellbound.
Hellbound.

VIVA – Hari ini, Jumat, 19 November 2021 serial Korea terbaru, Hellbound tayang perdana di Netflix. Terdiri dari enam episode, serial ini diadaptasi dari webtoon berjudul yang sama.

Disutradarai oleh Yeon Sang Ho, sutradara di balik kesuksesan film Train To Busan dan Peninsula, Hellbound menampilkan aktor Yoo Ah In yang berperan sebagai Jung Jin Soo, pemimpin agama baru yang mengajak orang untuk ikut ke sekte yang disebarkannya.

Sinopsis Hellbound

 

Serial satu ini mengisahkan tentang kemunculan makhluk misterius di tengah Kota Seoul. Makhluk misterius mengutuk individu untuk masuk neraka, dan malaikat neraka muncul tepat pada waktu yang ditentukan untuk secara brutal membakar terhukum.

Di tengah kekacauan total akibat kejadian supranatural yang tidak dapat dijelaskan ini, sebuah organisasi keagamaan yang sedang naik daun The New Truth memperoleh kekuasaan atas orang-orang.

 

Ketua The New Truth, Jung Jinsu mengklaim bahwa hanya orang berdosa yang menerima keputusan neraka dan bahwa kejadian ini mewakili kehendak ilahi untuk membuat manusia menjadi benar.

The Arrowhead, sekelompok pengikutnya dengan iman buta, mengambil ke tangan mereka sendiri hukuman dari mereka yang bertentangan dengan kehendak ilahi. Dunia pun menjadi neraka yang hidup.

 

Di sisi lain, drama ini juga menceritakan sosok Min Hyejin, seorang pengacara, yang menantang interpretasi Ketua Jung Jinsu tentang kejadian supernatural ini. Dia bergabung dengan beberapa orang yang mencoba melindungi neraka dan mengembalikan dunia ke alam manusia, bukan dewa.

Mereka kemudian melawan kekacauan yang dipicu oleh The New Truth. Kemudian suatu hari, sebuah dekrit yang tidak mungkin merupakan kehendak ilahi menjadi publik dan mengguncang semua orang sampai ke intinya.

Lantas, seperti apa kelanjutannya? Saksikan Hellbound di Netflix.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement