Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

GB WhastApp Versi Lama Paling Banyak Digunakan?

Jumat 19 Nov 2021 06:30 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

GB WhastApp Versi Lama Paling Banyak Digunakan? (Foto: GettyImage)

GB WhastApp Versi Lama Paling Banyak Digunakan? (Foto: GettyImage)

GB WhatsApp merupakan salah satu pengembangan aplikasi WhatsApp

GB WhatsApp merupakan salah satu pengembangan aplikasi WhatsApp yang saat ini sangat sering digunakan untuk kebutuhan sehari-hari ketimbang aplikasi aslinya.

Karena itu, banyak orang yang membutuhkan aplikasi versi ini untuk berkomunikasi dan melakukan aktivitas bisnis. 

Pengembangnya menciptakan versi ini untuk bisa melakukan pembaruan dan menghadirkan versi yang lebih baik dari sebelumnya. 

Kelebihan yang dimilikinya pun cukup nyata dan dapat membantu beberapa aktivitas sehari-hari. Anda bisa mengetahui informasi lengkapnya di bmnkita.id. Baca Juga: Habis Error, Kini Whatsapp Umumkan Per November Tak Akan BIsa Lagi Digunakan

Seperti dirangkum, Kamis (18/11/2021), WhatsApp GB versi lama pada dasarnya karena sudah hadir cukup lama sehingga disebutlah versi lama. Meskipun terdapat versi terbaru versi lama tersebut tetap menjadi pilihan dari banyak orang. Aplikasi versi lama ini merupakan modifikasi yang dapat membantu pengguna untuk menyembunyikan centang satu, status online, centang biru, dan lain sebagainya. 

Banyak hal yang sangat berbeda dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp original. Aplikasi original tentu sudah menjamin privasi setiap penggunanya.

Baca Juga: Kelebihan GB WhatsApp Ketimbang Aplikasi Aslinya, Ini Dia...

Akan tetapi, WhatsApp versi GB ini dapat memberikan privasi yang lebih dibandingkan versi original. GB WhatsApp versi lama memiliki fitur yang dapat memberikan privasi yang lebih jika dibandingkan WhatsApp original maupun GB versi baru. 

Dari segi fitur aplikasi ini terdiri dari fitur yang lebih sehingga memiliki fasilitas yang lebih menarik. Sebagian fitur dari WhatsApp original yang sudah dihilangkan masih tersedia pada aplikasi versi ini. 

Salah satu fitur yang cukup menarik ialah Anda bisa mengatur kapan terakhir kali online pada aplikasi tersebut. Waktu terakhir dilihat juga dapat diatur sedemikian rupa dengan menggunakan aplikasi GB versi lama. 

Perbedaan dengan Versi Original 

Dari segi tampilan pada dasarnya tidak terlihat perbedaan yang sangat signifikan di antara versi original dan versi GB. Anda hanya akan melihat perbedaannya jika sudah membuka lebih dalam dari masing-masing aplikasi tersebut terutama pada bagian pengaturan. Dibandingkan versi aslinya, versi GB memiliki pengaturan yang lebih lengkap dan kompleks. 

Cara Mendapatkan Aplikasi 

Pada dasarnya GB WhatsApp versi lama ini tidak memiliki izin seperti versi original. Itu berarti Anda tidak dapat menemukannya pada Play Store untuk bisa mengunduh secara langsung. Versi GB ini tetap bisa Anda temukan melalui software yang tersedia pada website atau mencarinya langsung pada mesin pencarian. 

Sebelumnya Anda harus memastikan jika file yang Anda pilih bukanlah file yang mengandung aplikasi berbahaya yang membawa virus. Periksa terlebih dahulu file yang akan diambil untuk selanjutnya melakukan instalasi agar bisa menggunakan aplikasi versi GB tersebut. Anda juga bisa melihat review dari orang-orang yang sudah mengunduhnya terlebih dahulu. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA