Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Terus Dikaitkan dengan MU, Rodgers Bangga Melatih Leicester

Jumat 19 Nov 2021 06:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Manajer Leicester Brendan Rodgers.

Manajer Leicester Brendan Rodgers.

Foto: AP Photo / Rui Vieira, Pool
Selebihnya, ia mengaku tidak mengalami penurunan fokus karena rumor MU.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers akhirnya buka suara mengenai rumor yang berkembang belakangan ini. Rodgers terus dikaitkan dengan Manchester United.

Ia dikabarkan berada  di garis terdepan sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Awalnya, eks juru taktik Liverpool itu enggan membuat tanggapan. Namun belakangan, kabar yang beredar terlalu dibesar-besarkan.

Baca Juga

Ia menegaskan, isu tersebut hanya kebohongan belaka. Ia merasa semua pihak harus menghormati Solskjaer. Ia juga masih memiliki ikatan profesional dengan Leicester.

"Saya bangga dan merasa terhormat berada di sini. Saya berkomitmen penuh (untuk terus bekerja sama dengan) para pemain, klub, dan pemilik. Semua kebisingan di sekitar, adalah sesuatu yang tidak bisa kita kendalikan," kata Rodgers dalam konferensi pers jelang laga melawan Chelsea, dikutip dari teamtalk.com, Jumat (19/11).

Selebihnya, ia mengaku tidak mengalami penurunan fokus. Ia hanya merasa perlu membuat klarifikasi sederhana. Sehingga bisa menenangkan penggemar.

Para pemain juga bisa terdampak. Segala spekulasi, dan gosip yang beredar bagian dari industri sepakbola modern. Rodgers terbiasa akan hal itu.

"Itu tidak membuat saya frustrasi, karena fokus selalu tentang mempersiapkan tim menuju pertandingan berikutnya," ujarnya.

Kontrak pria Irlandia di King Power Stadium hingga Juni 2024. Tersisa kurang dari empat tahun lagi. Masih panjang perjalanan sang arsitek bersama the Foxes.

Kini jeda internasional edisi November 2021, sudah berlalu. Para pemain kembali ke klub masing-masing. Lawan berat menanti Leicester.

Anak asuh Rodgers akan melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris. The Foxes jumpa Chelsea akhir pekan ini. Duel tersebut berlangsung di Stadion King Power, Sabtu (20/11) malam WIB.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA