Kamis 18 Nov 2021 22:39 WIB

Jalan Rusak Parah di Kawasan Terpencil Jambi

Jalan ini satu-satunya akses jalan darat menuju dan keluar dari desa mereka. .

Rep: Wahdi Septiawan/ Red: Yogi Ardhi

Pelajar melintasi jalan rusak menuju sekolah mereka di Desa Meribung, Limun, Sarolangun, Jambi, Kamis (18/11/2021). Sejumlah pelajar dan warga Desa Meribung yang merupakan desa terpencil di kabupaten itu terpaksa melintasi jalan berlubang dan licin di sejumlah titik sebagai satu-satunya akses jalan darat menuju dan keluar dari desa mereka. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan/nz.)

Seorang pelajar menggendong adiknya saat melintasi jalan rusak di Desa Meribung, Limun, Sarolangun, Jambi, Kamis (18/11/2021). Sejumlah pelajar dan warga Desa Meribung yang merupakan desa terpencil di kabupaten itu terpaksa melintasi jalan berlubang dan licin di sejumlah titik sebagai satu-satunya akses jalan darat menuju dan keluar dari desa mereka. (FOTO : ANTARA/Wahdi Septiawan/nz.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SAROLANGUNG -- Pelajar melintasi jalan rusak menuju sekolah mereka di Desa Meribung, Limun, Sarolangun, Jambi, Kamis (18/11/2021). Sejumlah pelajar dan warga Desa Meribung yang merupakan desa terpencil di kabupaten itu terpaksa melintasi jalan berlubang dan licin di sejumlah titik sebagai satu-satunya akses jalan darat menuju dan keluar dari desa mereka. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement