Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Generasi Milenial, Ayo Raih Peluang Karier pada Era Digital

Kamis 18 Nov 2021 18:46 WIB

Red: Gita Amanda

Prodi Sistem Informasi UNM akan menggelar webinar Trend Karir Lulusan Talenta Digital, yang akan disiarkan secara daring, lewat Zoom, Kamis (18/11), pukul 09.00-12.00 WIB.

Prodi Sistem Informasi UNM akan menggelar webinar Trend Karir Lulusan Talenta Digital, yang akan disiarkan secara daring, lewat Zoom, Kamis (18/11), pukul 09.00-12.00 WIB.

Foto: Universitas Nusa Mandiri
Generasi milenial yang erat dengan teknologi punya banyak peluang di era digitalisasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Generasi milenial sebagai generasi muda yang paling erat dengan teknologi digital, punya banyak peluang karier di era digitalisasi saat ini. Peluang emas berkarier di era digital menjadi kesempatan yang jangan sampai terlewat.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) program studi (prodi) Sistem Informasi (S1) berbasis pengetahuan di bidang teknologi informasi, yang notabenenya berkaitan dengan era digital saat ini, memiliki peluang yang sangat besar. Sebab, dunia industri mulai bertransformasi ke arah digitalisasi. Atas hal tersebut pula, Prodi Sistem Informasi UNM akan menggelar webinar Trend Karir Lulusan Talenta Digital, yang akan disiarkan secara daring, lewat Zoom, Kamis (18/11), pukul 09.00-12.00 WIB.

Baca Juga

Rani Irma Handayani, yang akan menjadi moderator webinar mengatakan, kegiatan webinar prodi Sistem Informasi ini, akan menghadirkan Adi Sumanto, Cto & Co Founder dmenu.id dan Sukmawati Anggraeni Putri, ketua prodi Sistem Informasi, FTI Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Calon peserta webinar dapat segera mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/WEBINARTRENDKARIR, dengan biaya pendaftaran dapat ditransfer melalui bank Mandiri atas nama Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, sebesar 25.001 rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat melalui narahubung 0813 87602450 (Dian). Webinar ini didukung oleh MTryout dan media partner Nusa Mandiri News, Milenianews.com dan Sobat Sekolah. “Agar semakin terbuka wawasan dan menambah pengetahuan juga pengalaman, tak ada salahnya segera daftar untuk ikut webinar ini,” tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA