Kamis 18 Nov 2021 15:04 WIB

IPOT Hadirkan Fitur Terbaru untuk Investor Pemula

Dengan fitur swipe di IPOT EZ, transaksi jual-beli saham bisa dilakukan dengan mudah.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Friska Yolandha
Investor memantau perdagangan saham melalui gawainya di Jakarta, Jumat (13/11). Aplikasi transaksi jual-beli saham dengan fitur-fiturnya yang simpel, mudah dipahami dan gampang dioperasikan telah menjadi kebutuhan paling utama untuk investor pemula.
Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA
Investor memantau perdagangan saham melalui gawainya di Jakarta, Jumat (13/11). Aplikasi transaksi jual-beli saham dengan fitur-fiturnya yang simpel, mudah dipahami dan gampang dioperasikan telah menjadi kebutuhan paling utama untuk investor pemula.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi transaksi jual-beli saham dengan fitur-fiturnya yang simpel, mudah dipahami dan gampang dioperasikan telah menjadi kebutuhan paling utama untuk investor pemula. Menyadari kebutuhan investor pemula ini, PT Indo Premier Sekuritas melahirkan inovasi terbarunya yang disematkan di aplikasi IPOT.

IPOT EZ menjadi alternatif investasi saham untuk pemula dengan berbagai kelebihannya. "IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham," kata Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The, melalui siaran pers dikutip Kamis (18/11).

Baca Juga

Menurut Moleonoto, IPOT EZ adalah aplikasi tepat untuk membantu investor mendapatkan keuntungan di pasar saham. Sebabnya, aplikasi ini mudah dinavigasi, ramah pengguna (user friendly) dan memiliki fitur khusus yang membantu investor mengambil peluang keuntungan dari pasar saham.

Moleonoto menjelaskan, IPOT EZ hadir dengan tiga keunggulan. Pertama, transaksi jual beli saham di IPOT EZ sesimpel belanja online yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Investor tinggal swipe dengan ujung jari di layar smartphone selama jam bursa.

Sementara itu di luar jam bursa selama 24 jam penuh, investor tentu bisa melakukan analisis dan mulai memasang order jual atau beli sahamnya yang tentunya baru akan dijalankan di jam bursa. Dengan fitur swipe di IPOT EZ maka transaksi jual-beli saham bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

Kedua, IPOT EZ memiliki tampilan visual yang fresh dengan User Interface (UI) yang mudah dipahami. Tampilan UI didesain fresh dan terstruktur dengan elemen visual yang sederhana, tetapi tetap terlihat elegan mulai dari layout, logo emiten, tombol transaksi, pemilihan warna hingga typography-nya yang enak dibaca.  

Ketiga, kehadiran IPOT EZ atau versi pemula ini melengkapi kehadiran IPOT dengan fitur-fiturnya yang komprehensif dan bisa menjadi langkah awal bagi investor pemula untuk belajar investasi saham dengan cara yang paling mudah. Namun jika membutuhkan fitur-fitur yang komplit maka sebagai investor pemula tinggal memilih versi pro dengan mudah.

"Fitur-fitur transaksi yang ada di IPOT EZ mulai dari stock list, order status, price alert hingga trending stocks yang membuat investor tidak akan kehilangan momen untuk trading bisa ditambahkan sendiri sesuai dengan kebutuhan investor dengan mudah," ujarnya.

Tak hanya untuk transaksi saham, investor bisa dengan mudah melakukan transaksi saham dan ETF dengan mudah tanpa harus pindah aplikasi karena IPOT EZ ini terintegrasi dengan seluruh produk yang ada di superapp IPOT maka. Selain itu, pembukaan rekening di IPOT yang real time. Investor bisa memiliki RDN, melakukan transfer dan transaksi saham di hari yang sama.

Moleonoto optimistis IPOT EZ ini bisa memikat calon investor dan mengubah pandangan kalau investasi saham itu sulit dilakukan. "User Interface (UI) yang menarik dan tidak kaku akan membuat investor pemula makin nyaman dalam investasinya hanya dalam sekali swipe," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement