Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Terbang ke Dubai, Pogba Jalani Pemulihan Cedera

Kamis 18 Nov 2021 12:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Reaksi pemain Manchester United Paul Pogba setelah diusir keluar lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool FC di Manchester, Inggris, 24 Oktober 2021.

Reaksi pemain Manchester United Paul Pogba setelah diusir keluar lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool FC di Manchester, Inggris, 24 Oktober 2021.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pogba mengalami cedera paha kanan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United Paul Pogba, melakukan perjalanan ke Dubai untuk melanjutkan rehabilitasi dari cedera paha dalam kondisi cuaca hangat. Pogba mengalami cedera dalam latihan saat bertugas untuk tim nasional Prancis pekan lalu, menjelang kualifikasi Piala Dunia melawan Kazakhstan dan Finlandia. 

Federasi Sepak Bola Prancis menyebut Pogba mengalami cedera paha kanan bagian depan. Dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/11), Pogba telah berangkat ke Dubai untuk melanjutkan pemulihannya. Ada kekhawatiran kalau pemain berusia 28 tahun itu bakal absen sampai akhir tahun ini. 

Baca Juga

Pogba sempat mengunggah dua foto di akun media sosialnya dengan judul 'mode pemulihan diaktifkan'. Pekan lalu, Pogba menegaskan dirinya tidak kehilangan kepercayaan dan getaran positif meski mengalami cedera. Apalagi, Pogba saat ini memasuki masa genting, dimana kontraknya akan habis dan ia berusaha menarik minat klub-klub besar Eropa.

''Teruslah tersenyum. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Kami masih diberkati dan kami akan kembali dan kami akan terus melakukannya. Begitulah adanya,'' kata Pogba, dikutip pada Kamis (18/11).

United akan menghaapi Watford di Vicarage Road dalam lanjut Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Setelah itu skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akan bertandang lagi ke Villarreal di Liga Champions pada tengah pekan depan. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA