Kamis 18 Nov 2021 12:25 WIB

Musisi Papan Atas Indonesia akan Ramaikan Esports Awards

Indonesian Esports Awards hadir sebagai ajang apresiasi yang memiliki tolak ukur.

Indonesian Esports Awards 2021.
Foto: Dok. Web
Indonesian Esports Awards 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang apresiasi insan esports Tanah Air, Indonesian Esports Awards 2021, kembali digelar. Diharapkan, ajang ini bisa menjadi barometer untuk penghargaan dan pencapaian di bidang gaming dan esports.

Dalam kegiatan nanti yang akan digelar pukul 18.30 WIB itu, dua musisi papan atas Tanah Air, Padi Reborn akan berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati.

Baca Juga

Selain kolaborasi mereka bersama Isyana Sarasvati, Padi Reborn juga akan berkolaborasi bersama penyanyi muda berbakat Novia Bachmid. Malam penghargaan Indonesian Esports Award juga dimeriahkan oleh kolaborasi musisi paling jempol, Young Lex X KIM!. 

Dinukil dari Antara, Kamis (18/11), setelah digelar tahun lalu, ajang apresiasi tersebut, kata Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo, telah memberikan dampak yang sangat positif pada para pelaku industri esports di Indonesia.

Valencia mengungkapkan, itu terlihat dari survei yang dilakukan pada tahun ini menunjukkan bahwa banyak nama-nama baru yang tidak asing lagi di layar kaca dan juga perolehan jumlah voting yang melonjak luar biasa.

"Apresiasi terhadap insan esports menjadi sangat dibutuhkan agar tetap industri ini menggairahkan. Indonesian Esports Awards hadir sebagai ajang apresiasi yang memiliki tolak ukur yang bisa dipertanggungjawabkan sehingga insan esports yang telah terpilih adalah mereka yang berkualitas dan juga memiliki daya saing," ujar Valensia dalam konferensi pers virtual.

Rencananya, ajang tersebut akan hadir di RCTI+ dan GTV.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement