Kamis 18 Nov 2021 07:35 WIB

Aplikasi OctaFX Kini Ada di Apple IOS

OctaFX meluncurkan Aplikasi Perdagangannya di IOS.

aplikasi octafx di ios
Foto: istimewa
aplikasi octafx di ios

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --OctaFX meluncurkan Aplikasi Perdagangannya di aplikasi iOS apple untuk wilayah Indonesia, setelah sebelumnya melakukan peluncuran regional di Malaysia dan India.

Versi antarmuka penggunanya saat ini tersedia dalam bahasa Inggris dan juga dalam Bahasa Indonesia. Pengguna Indonesia dapat mengunduh aplikasi, membuat akun, mengelola investasi mereka, dan terlibat langsung dengan dukungan klien OctaFX dalam aplikasi ini.

Baca Juga

Layanan dalam aplikasi ini juga menawarkan opsi pembayaran 'Akun Virtual', yang memungkinkan penyetoran dan penarikan melalui bank lokal yang dikenal di Indonesia. Rencana pengembangan lain untuk memperluas opsi transaksi keuangan dalam aplikasi baru ini pun sudah dalam proses pengerjaan.

Meskipun OctaFX adalah broker Forex internasional, banyak perhatian diberikan pada lokalisasi, seperti mengatur komunikasi klien dalam bahasa lokal. Dengan begitu, perusahaan fintech tidak pernah kehilangan sentuhan atau keaslian dengan komunitas perdagangannya yang heterogen dan multikultural.

'Tim pengembang kami mengerahkan tenaga dan perhatian yang sangat besar dalam peluncuran aplikasi iOS ini. Kami akan segera dapat memberi pengguna layanan "kantor" yang pada dasarnya bersifat pribadi, sehingga dapat dikatakan—bahkan ekosistem perdagangan yang bisa dianggap mulus dan dengan tanpa kendala, di mana mereka dapat dengan bebas mengelola akun, perenceanaan investasi, dan keuangan mereka," demikian pernyataan resmi OctaFX dalam keterangan persnya, Kamis (18/11).

"Proses ini juga memberi kami kesempatan untuk memperkaya aspek aplikasi kami dan menyoroti ide utama: memungkinkan klien kami untuk berdagang di platform perdagangan kami sendiri, yang akan menawarkan kondisi perdagangan yang lebih baik dan fungsionalitas perdagangan yang lebih luas dibandingkan dengan perusahaan fintech dan pengembang layanan keuangan kebanyakan diluar sana," demikian isi pernyataan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement