Kamis 18 Nov 2021 07:00 WIB

Ditonton 1,65 M Jam, Squid Game Cetak Rekor Netflix

Squid Game menjadi acara Netflix paling banyak ditonton.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan drama survival Squid Game yang tayang di Netflix.
Foto: Netflix
Salah satu adegan drama survival Squid Game yang tayang di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Serial sensasional Korea Selatan Squid Game telah membukukan total 1,65 miliar jam streaming dalam empat pekan pertama perilisannya. Dilansir Yonhap pada Rabu (17/11), total waktu itu menjadikannya konten Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Pada Selasa (16/11), Netflix merilis daftar 10 film dan acara TV teratas global berdasarkan jam tayang masing-masing dalam 28 hari pertama di platformnya. Drama Korea Squid Game menduduki puncak daftar acara TV populer non-Inggris dengan total ditonton 1,65 miliar jam selama empat pekan pertama setelah pemutaran perdana pada 17 September lalu. Ini setara dengan total 188.400 tahun.

Baca Juga

Sebelumnya, Netflix mengatakan sekitar 142 juta rumah tangga telah menonton serial distopia tersebut selama periode yang disebutkan itu. Total jam tayangnya jauh melebihi jumlah hit Netflix lainnya, termasuk drama romansa periode Bridgerton Musim 1, yang menempatkannya di No. 1 di tabel acara TV populer berbahasa Inggris dengan total 625 juta jam menonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement