Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Hadi Tjahjanto Doakan Andika Perkasa

Kamis 18 Nov 2021 06:19 WIB

Red: Ratna Puspita

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri)

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri)

Foto: ANTARA/Didik Suhartono
Hadi Tjahjanto mengatakan, medan penugasan ibarat tempat mencari amal. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panglima TNI yang lama Marsekal Hadi Tjahjanto mendoakan Panglima TNI yang baru dilantik Jenderal TNI Andika Perkasa agar dapat menjalankan tugas dengan lancar. "Saya selalu mendoakan Jenderal Andika Perkasa dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar," kata Marsekal Hadi dalam tayangan video yang diunggah di kanal Youtube Sekretariat Presiden di Jakarta, Rabu (17/11).

Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan, ia juga ingin menyampaikan bahwa medan penugasan ibarat tempat mencari amal. "Medan penugasan ibarat tempat mencari amal, sebagai ladang ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh sebab itu, kita akan bisa melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas demi tugas pokok yang diberikan kepada kita," ujar Marsekal Hadi.

Baca Juga

Pada Rabu Presiden Joko Widodo melantik Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang telah memasuki masa pensiun. Dalam keterangannya seusai pelantikan, Jenderal Andika menyampaikan dirinya akan berusaha melakukan yang terbaik. 

Ia juga akan senantiasa mengikuti arahan Presiden selaku panglima tertinggi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA