Rabu 17 Nov 2021 22:30 WIB

Walcott Dukung Ramsey Kembali ke Arsenal

Aaron Ramsey meninggalkan Arsenal pada musim panas 2019.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang Juventus Aaron Ramsey didukung mantan rekan setimnya Theo Walcott untuk kembali ke Arsenal.
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Gelandang Juventus Aaron Ramsey didukung mantan rekan setimnya Theo Walcott untuk kembali ke Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Theo Walcott mendukung Aaron Ramsey untuk kembali ke Arsenal. Saat ini, Ramsey masih berkostum Juventus.

Ramsey meninggalkan the Gunners pada musim panas 2019. Saat itu ia berstatus bebas transfer. Ramsey mengakhiri 11 musim penuh dinamika di London Utara.

Baca Juga

Ramsey membuat lebih dari 350 penampilan untuk skuat gudang peluru di semua kompetisi. Ia tidak menyetujui kontrak baru di Stadion Emirates. Pelatih Unai Emery mengizinkannya pergi dua musim lalu.

Setelahnya ia berkostum Bianconeri. Ramset kesulitan menemukan performa terbaik di Stadion Allianz. Sang gelandang berjuang dengan permasalahan cedera.

"Rupanya dia ingin kembali ke Liga Primer di jendela transfer Januari setelah hanya membuat tiga penampilan di Serie A musim ini," demikian laporan yang dikutip dari Express, Rabu (17/11).

Ramsey tampil mengesankan dalam dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia bersama timnas Wales. The Dragons menghadapi Belarus dan Belgia. Walcott mengikuti sepak terjang eks rekannya.

"Akan fantastis baginya untuk kembali ke Liga Primer," ujar pesepak bola 32 tahun ini.

Menurut Walcott, Ramsey bakal senang balik lagi ke Arsenal. Namun ia merasa tak bisa mengomentari performa sang gelandang di Italia. Bagi Walcott, Ramsey masih bisa bersaing di level tertinggi. Terbukti pesepak bola 30 tahun itu masih dipakai timnas Wales.

Ini musim ketiga jebolan akademi Cardiff City itu berkostum Juventus. Sejauh itu, ia tampil dalam 70 laga di berbagai ajang dan mencetak enam gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement