Rabu 17 Nov 2021 18:58 WIB

Ingin Saingi Tom Cruise, Will Smith Dinasihati Aktor Senior

Nasihat dari Arnold Schwarzenegger dimuat dalam memoar Will Smith.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Will Smith sempat ingin menyaingi popularitas Tom Cruise. Dia pun akhirnya mendapat nasihat dari Arnold Schwarzenegger (ilustrasi).
Foto: Epa Images
Aktor Will Smith sempat ingin menyaingi popularitas Tom Cruise. Dia pun akhirnya mendapat nasihat dari Arnold Schwarzenegger (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ada beberapa bintang yang sangat terkenal dan membekas dalam ingatan, bahkan sulit untuk melupakan karakter yang mereka perankan. Tentu saja Will Smith termasuk dalam salah satu dari bintang tersebut.

Will Smith merupakan salah satu aktor kulit hitam yang paling dikenal di dunia. Meskipun sekarang bintang I Am Legend itu sudah tidak selalu menjadi ikon, namun ia selalu memiliki ambisi yang tinggi untuk kariernya.

Baca Juga

Dia sempat mengarahkan pandangannya untuk menjadi lebih terkenal dari Tom Cruise. Karena pandangan itu, Smith mendapat beberapa nasihat karier dari bintang aksi terkenal dunia, Arnold Schwarzenegger.

Sebenarnya, siapapun tidak lagi sulit mencari tahu siapa Will Smith, apalagi dengan diterbitkan memoar berjudul Will. Memoar itu sudah jelas merupakan penekanan bahwa tidak perlu mencari tahu isi di dalamnya.

Memoar barunya dengan jelas dan mengejutkan menceritakan kehidupan dan pikiran Smith. Dalam memoar itu menceritakan satu kisah tentang nasihat yang diberikan Arnold Schwarzenegger, ketika ia masih menjadi aktor muda dan menyatakan keinginannya untuk melampaui Tom Cruise dalam hal ketenaran.

“Kamu bukan bintang film jika film kamu hanya sukses di Amerika. Kamu bukanlah seorang bintang film sampai setiap orang di setiap negara di dunia tahu siapa kamu,” kata Schwarzenegger saat itu, seperti dilansir di laman Cinema Blend, Rabu (17/11).

“Kamu harus berkeliling dunia, berjabat tangan, mencium setiap bayi. Pikirkan diri kamu sebagai politisi yang mencalonkan diri sebagai bintang film terbesar di dunia,” ucap Schwarzenegger lebih lanjut.

Itu merupakan saran yang cukup solid dari seseorang yang telah mendominasi banyak industri, dan telah menjadi gubernur di salah satu negara bagian terbesar.

Arnold Schwarzenegger beralih dari binaragawan juara dunia, menjadi bintang aksi ikonik, menjadi gubernur California, dan sekarang menjadi pebisnis sukses.

Orang-orang beruntung mencapai puncak satu industri dalam hidup mereka, dan Schwarzenegger telah jauh melampaui tonggak kehidupan itu, dan bisa menghabiskan waktunya bersantai dengan hewan ternaknya dengan tenang. Sepertinya itu adalah saran yang diambil dengan baik juga, karena Will Smith adalah nama internasional yang menuntut rasa hormat, dan dia juga dapat menikmati industri dan usaha bisnis lain, memoarnya hanya untuk menyebutkan kariernya baru-baru ini.

Itu juga memperlihatkan seolah-olah bintang Fresh Prince of Bel-Air ini tidak berhenti menyamakan prestasinya dengan Tom Cruise. Sebab baru-baru ini, Smith meniru salah satu aksi terkenal bintang Mission: Impossible itu dengan bersantai di atas gedung terbesar di dunia.

Meskipun kedua bintang tersebut telah mengokohkan nama mereka dalam sejarah Hollywood, Will Smith dan Arnold Schwarzenegger masih membuat banyak film. Arnold Schwarzenegger baru-baru ini memainkan beberapa peran ikoniknya dalam film yang akan datang, seperti Triplets dan The Legend of Conan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement